.

Jalan Sehat Murah Meriah Berhadiah Jutaan Rupiah
Surabaya, fkhuwks – Berbagai acara akan digelar dalam rangka merayakan Dies Natalis ke 35 Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS). Agenda kegiatan ilmiah, seminar, acara seni, berbagai lomba, dan olah raga, akan digebyar satu bulan penuh di kampus UWKS jalan Dukuh Kupang Surabaya.
Dari rankaian acara tersebut yang cukup menarik dan ditunggu warga UWKS yakni Jalan Sehat. Acara ini direncanakan setiap peserta akan mendapatkan sebuah kaos secara gratis yang disediakan oleh Panitia. Setelah menenmpuh perjalanan sekitar 3 km, peserta Jalan Sehat akan disediakan makan pagi di tempat finish. Sambil makan pagi peserta Jalan Sehat akan dihibur oleh musik elekton dengan lagu-lagu Dangdut, Campursari, dan lagu-lagu Pop.
Tidak hanya sampai di situ, peserta Jalan Sehat juga mendapat Kupon yang akan diundi untuk mempeerbutkan berbagai hadiah, seperti alat-alat elektronik, alat rumah tangga, yang bernilai jutaan rupiah.
Sesuai agenda acara, kegiatan Jalan Sehat ini akan digelar tanggal 22 Juli 2016. Akan menempuh perjalanan sekitar 1 jam. Start dari Kampus UWKS menuju jalan Dukuh Kupan Barat XVI, melewati jalan Raya Dukuh Kupang Barat, jalan Mayjen Sungkono, jalan Raya Dukuh Kupang, jalan Dukuh Kupang XXV, dan finish di kampus UWKS.
Jalan sehat ini akan melewati beberapa pos check point untuk validasi peserta dan pembagian kupon. Jadi hanya peserta yang mngikuti jalur resmi mulai awal sampai akhir yang berhak mendapatkan Kupon undian.
Pendaftaran dilayani di FKH dan tidak dipungut biaya. (efkah)