Pelantikan Gubernur dan Dewan Perwakilan Mahasiswa

FOTO : Pimipinan ORMAWA membacakan janji di depan Dekan.

Surabaya, 9 September 2011 – Para aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Ormawa (organisasi kemahasiswaan) diharapkan bisa menciptakan suasana kampus yang kondusif sebagai tempat belajar dan mengajar, sehingga kampus UWKS  mampu menghasilkan lulusan terbaik dan profesional. Aktivis kampus jangan sampai terlena karena aktivitasnya sehingga tujuan utamanya belajar mencari ilmu terabaikan, jangan sampai karena aktivitasnya sebagai pengurus Ormawa, nilai KHS-nya hanya C dan D saja. Hal tersebut disampaikan Dekan FKH ketika melentik Gubernur dan Dewan Perwakilan Mahasiswa FKH UWKS, tadi pagi.

“Bila nilai Saudara hanya C dan D, natinya akan kesulitan mencari pekerjaan, ketika saudara lulus dari UWKS. Untuk itu sekarang mumpung masih ada kesempata untuk memperbaiki nilai, disamping kegiatan di Ormawa juga belajar yang rajin,” tambah Dekan.

Surat Keputusan Dekan tentang pengangkatan Ormawa baik Gubernur BEM maupun Dewan Perwakilan Mahasiswa dibacakan langsung Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan FKH UWKS H. Agus Sjafarjanto, drh, M.Kes.

Yang dilantik sebagai Gubernur : Marselinus Richardus Kantar, Wakil Gubernur: Alex Suryaman, Sekretaris : Megawati Boimau, Wakil Sekretaris : Giovania L. Meke, Bendahara : Rachma Paloma Petriyanti.

Sedang Dewan Perwakilan Mahasiswa Ketuanya : Juwari, Sekretaris : Heru Subagio, dan Bendahara : M. Ghufron Fundhola.

Hadir pada kesempatan tersebut para Dosen di lingkungan FKH UWKS. ($)

3 Balasan ke

  1. Heroe berkata:

    FKH SEMAKIN DI DEPAN

  2. amin ya allah,

    dan jangan pernah menyia-nyiakan setiap kesempatan dan amanat yang telah diberi tuk kita semua sbg pengurus ormawa tahun ini,
    semangatt, 🙂

  3. netral berkata:

    kapan ada kegiatan? setengajh tahu ini sepertinyea tak ada kerja pengurus BEM, mana janjimu

Tinggalkan komentar