Pameran Reptil FKH Dibanjiri Pengunjung

FOTO : Dua orang Mahasiswi UWKS yang suka bermain  ular.

________________

Surabaya, 18 Mei 2011 – Berbagai stand Pameran  Reptil yang diselenggerakan oleh Fakultas Kedokteran Hewan Universitaas Wijaya Kusuma Surabaya digelar di Lobby D kampus setempat. Dari berbagai jenis reptile yang dipamerkan, ular merupakan reptile yang cukup menarik penonton, hal ini karena ular yang dipamerkan merupakan ular yang jinak. Banyak mahasiswa bahkan mahasiswi yang berani bermain-main dengan ular tersebut. Dari pengakuannya pengunjung tidak hanya dari lingkungan UWKS saja tetapi banyak masyarakat luar yang menonton pameran ini.

Menurut H. Agus Sjafarjanto, drh, M.Kes., Ketua Pelaksana kegiatan ini, bahwa event semacam ini merupakan kegiatan rutin dari FKH UWKS, dengan tujuan disamping mewadahi para komunitas penghobby reptile, juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat umum agar melestarikan reptile, apapun jenisnya. “ Jangan sampai anak cucu kita nanti mengenal reptile hanya dari nama dan fotonya saja,” tegas Agus Sjafarjanto.

Di samping stand reptile yang memenuhi lobby D UWKS ada beberapa stand yang penunjang lainnya seperti produsen susu Milku, Telor organik, dan Goldstar dari Wonokoyo yang juga diserbu pengunjung.

Acara yang dibuka pukul 10 pagi ini akhirnya ditutup pada pukul 4 sore, meski jumlah pengunjung masih banyak yang datang. (sis)

FOTO TERKAIT : >>> KLIK DI SINI

Satu Balasan ke

  1. Fhenny berkata:

    fkh weka is the BEST…………

Tinggalkan komentar