GALERIA

_______________________________________________________________________________________________

19 Balasan ke GALERIA

  1. drh. hanief berkata:

    hayaaah……sapa itu yang berenang…!!!!!
    hm..hm..mmm.m..m…

  2. rubi ckp berkata:

    kpan lagi kyak gini………

    boleh ni d terusin…

  3. bhaz berkata:

    asik ini kalo kegiatannya berlanjut .

  4. surya berkata:

    apa bisa transfer kuliah dari ugm ke uwks?

  5. Putro berkata:

    Uih Gimana Kabar Surabaya ……?
    Kapan bisa kumpul lagi……..
    Salam buat semua warga FKH UWKS

  6. taste berkata:

    KAU terbit di ufuk surabaya, FKH UWKS. 🙂

  7. agus riyanto berkata:

    statusnya apa jurusan S1 – PGSD,

  8. ike berkata:

    pendaftaran untuk bhs inggris kapan di mulai ya

    • fkhuwks berkata:

      Semua Fakultas di UWKS Pendaftaran Mahasiswa Baru dimulai sekitar pertengahan bulan Maret 2013. Termasuk Prodi Bahasa Inggris. ehhh ngomong2 gak kepengen jadi Dokter Hewan tah ?

  9. nanank berkata:

    dari awal pendaftaran sampe wisuda kira2 berapa biaya yg hrus di keluakan untuk biaya perkuliahan fkh..

  10. faiz berkata:

    asyik juga jadi dr.hewan……saya lulusan sma 2002 bisa gak ya,……masuk.tesnya repot gak>>>>>>.klau sudah dibuka pendaftaran saya ikut masuk. pingin banget jdi mengerti keilmuan kehewanan.
    untuk teman” yg sudah jdi mahasiswa,invaite PIN bb 277a41d1 butuh keterangan.hehehehehehehe maklum sudah tua.>>>>>>

    • fkhuwks berkata:

      Tesnya gka sulit kok, tapi saya sarankan untuk mendaftar pada gelombang I,karena saingannya masih ringan. Kalo gelombang II atau Gelombang III (kalo ada) saingannya lebih berat. Kayaknya ada kok yg udah lulusan jadul. Gk usah minder daftar aja.

  11. pendaftanya sudah di buka atau blum….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s