PENGUMUMAM

________________________________________________________________________

KONFERENSI ILMIAH & KONGGRES Ke 5

DAN

SEMINAR ILMIAH NASIONAL Ke 10

ASOSIASI PATOLOGI VETERINER INDONESIA (APVI)

Dalam rangka merayakan 250 tahun Kedokteran Hewan Dunia

TEMA :

“Peranan Patologi Veteriner dalam kesehatan hewan sebagai pendukung kesehatan manusia dan lingkungan”

WAKTU :

22-24 November 2011

TEMPAT :

IPB Internatonal Convention Center (IICC)

Botany Square Bogor

Jl. Raya Pajajaran, Bogor INDONEISIA

KEGIATAN UTAMA :

1. Konferensi Ilmiah Asosiasi Patologi Veteriner Asia Ke 5.

2. Kongres Ke 5 Asosiasi Patologi Veteriner Asia

3. Musyawarah Kerja Nasional Ke 9 Asosiasi Patologi Veteriner Indonesia (APVI) 2011

INFORMASI :

http://www.event.asvpbogor2011.ipb.ac.id

e-mail : asvp2011@gamail.com

Telp. (0251)-8421807

 (*)

________________________________________________________________________  WORKSHOP KESEHATAN HEWAN

Tema : Preventive Managemen on Startegic Disease in Dairy Farm

Tanggal : 11 Juni 2011

Tempat : Difa Multifarm

Pembicara : GM/Head of Animal Health Greenfield Indonesia

Sangat bermanfaat untuk menambah wawasan profesi Kedoktran Hewan

Kontribusi Peserta : Rp. 325.000,-

Pendaftaran : drh. Agung (08128248655) paling lambat tgl 8 Juni 2011

______________________________________________________________________

               PAMERAN PETERNAKAN INTERNATIONAL INDOLIVESTOCK

Mahasiswa diharap datang pada Pameran Peternakan International Indolivestock, pada :

Tanggal : 15-17 Juni 2011

Tempat : Mall Grand City (utara Stasiun Gubeng)

Sangat bermanfaat untuk menambah wawasan profesi Kedokteran Hewan.

GRATISSSS …. !!

______________________________________________________________________

*. Disampaikan kepada seluruh Dosen dan Karyawan Fakultas Kedokteran Hewan UWKS untuk mengikuti Upacara Bendera dalam rangka HARDIKNAS, pada :

Hari/tanggal : Senin, 3 Mei 2010

Pukul : 07.30 WIB

Tempat : Lapangan Persahabatan UWKS

Pakaian : Jas Almamater.

_______________________________________________________________________

*.

47 Balasan ke PENGUMUMAM

  1. nisa ulil berkata:

    mau tanya FKH UWKS dapat menerima mahasiswa pindahan dari FKH universitas lain tidak?

  2. drh. Medania Purwaningrum berkata:

    kapan rekruitment tenaga edukatif fak.ked hwn lagi?trims

  3. ermelind berkata:

    jam brapa hasil tes gelombang k2 di umumkan????

  4. netral berkata:

    kapan mulai perkuliahan fkh uwks

  5. netral berkata:

    kapan mulai perkuliahan fkh uwks, dan kapan bisa terakriditasinya..

  6. adit berkata:

    kra2 besaran biaya biayanya brpa y..??

    • fkhuwks berkata:

      Biaya pendaftaran Rp 200.000,- Uang Sumbangan Pembangunan Rp. 2.000.000 (bisa diangsur selama 1 tahun), Uang Kuliah Dasar Rp. 200.000/bulan, Uang SKS Rp. 12500/sks, uang praktikum Rp. 1.000.000/semester.

  7. yuana berkata:

    pengumuman ujian masuk gel.1 tgl. 12 Mei kmarin ada di internet gak ya?>

  8. utsman berkata:

    Untuk tanggal 27 mahasiswa s1 pgsd kuliah perdana apa sekaligus UTS? terima kasih

  9. nurparjoko berkata:

    pak…………………… krsan kapan dimulai, lewat online bisa gg ya, masalah nya saya gg ada di surabya sekarang

  10. Adi Rosna Prasetian berkata:

    Gan..!!
    Kapan Mulai Perkuliahan Aktif, Saya masih di Trenggalek Neh, Jadwal Juga belum Keluar Gan… Salam Nyatu Tenan.!!

  11. jokoprayitno berkata:

    salam fkh …maaf numpang tanya kapan fkh di pasang Wifi…….masak kampus fkh kalah dengan kampus yang lain, kampus laen udah ada semua fasilitas wifi…salam fkh….

  12. van berkata:

    kapan terkahir regis….

  13. maaf saya dari D3 kesehatan hewan UGM mau tanya apakah tahun 2014 masih tetap masih di buka ekstensi fkh untuk kami , trims

    • fkhuwks berkata:

      Dari D3 Keswan ke S1 Kedokteran Hewan bukan program ekstensi, tetapi program alih jenjang. Untuk thun 2014 kami belum bisa memastikan masih ada program alih jenjang dari D3 Keswan ke S1 Kedokteran Hewan di UWKS. Terimakasih atas perhatiannya.

  14. moh rusdy berkata:

    mau tanya pengumuman gell II bisa liat di website UWKS apa gimana ? terima kasih

  15. Radityo Mahendra, S.Pt berkata:

    Saya ingin bertanya. Apakah mata kuliah yg pernah saya ambil waktu kuliah dlu di peternakan dpt dikonverensikan di saat saya kuliah di FKH WK.
    Mohon bantuan dan infonya?
    Terima kasih

    • fkhuwks berkata:

      Dilihat matakuliahnya. Matakuliah yg sama dengan kurikulum FKH UWKS otomatis diakui, sedang matakuliah yg tidak sama ya harus abil. yang jelas di FKH UWKS sudah ada yg transfer dari S1 Peternakan. Datang saja ke kampus, bawa transkrip akademik, dan konsultasi berpa sks yg diakui, dan berapa sks yg harus mengambil. kalo cocok ya langsung daftar, kalo gk cocok itung-itung main ke surabaya.

  16. feby berkata:

    Jadwal mom tahun 2013 fkh mana ya, Kok g dapet c

  17. naraa berkata:

    jadwal kuliahnya dimana? thx

  18. sofie renuat berkata:

    mau tannya akreditasi fkh?

  19. syahrul berkata:

    mau tanya temen. kita lulus agustus 2014, kita lulusan dari DKH UGM, kira” bisa langsung transfer ke FKH UWK gak ini. prosedur ya gimana..? masih di bukak kn tranferan ya. makasih

    • fkhuwks berkata:

      Eeh untuk pendaftaran tahun 2014 kan belum dibuka. Syarat2nya juga belum ditetapkan… tunggu dulu yaaa… insya Alloh pertengahan Maret 2014 sudah mulai pendaftaran. Coba nanti kontak lagi yaa. Swun telah berkunjung.

  20. faa berkata:

    Saya semester 5 fakultas peternakan undip, jika mau transfer ke S1 fkh uwks bisa apa tidak ya? Kira-kira perlu berapa semester untuk menyelesaikan studi?
    Dan jika lulusan S1 peternakan lanjut S1 fkh uwks perlu berapa semester untuk lulus? Terimakasih.

  21. tika berkata:

    bisa gak tahun 2015 ini untuk alih jenis D3 kesehatan ternak ke FKH UWK ?
    tolong infonya segera

  22. Misbachul berkata:

    Pak / Bu saya mau nanya nih, saya tadi pagi udah beli formulir pendaftaran mahasiswa baru di uwks F. Teknik Informatika..

    Nah saya baru tau kalo ada tesnya, kalo boleh tau itu tesnya apa aja ya ? pelajaran apa aja yg diujikan dan apakah semua yg mengikuti tes diluluskan semua (tesnya hanya buat nentuin kelas seperti di sekolah sma gitu). Tolong dijawab 😀

    Thanks…

  23. susilo berkata:

    Katanya fkh uwk.tidak terima mahasiswa dari sma ips tapi kok tahun ini ada mahasiswa yg dari.sma ips. Klu nggak.percaya coba tanya pak dekan drh Rus…. tlg jawab yg jujur

  24. Putri berkata:

    pak/ buk, saya mahasiswi fkh IPB yg sudh semester 10 dan menyelesaikan 109sks. ingin pindah ke fkh UWKS apakah bisa? kalau bisa, apa saja yang harus di persiapkan? dan apakah hanya tinggal meneruskan kekurangan sks (154-109=45 sks) atau bagaimana? jika boleh apakah ada kontak email yg dapat dihubungi? terima kasih.

    • fkhuwks berkata:

      Bisa Silakan :
      Transfer dari FKH IPB ke UWKS
      Syarat :
      1. Surat alasan pindah dari IPB.
      2. Surat pengajuan pindah kepada Rektor UWKS dengan tembusan ke Dekan FKH UWKS, dilampiri Traskrip Nilai yg dilegalisir.
      3. Syarat adminstrasi ( keuangan, foto, formulir)

      Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s