PENDAFTARAN MAHASISWA BARU

Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya membuka pendaftaran Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2014/2015, jenjang S1 dan D3.

Kesempatan ini diperuntukan bagi lulusan SMA/SMU, SPMA, SNAKMA, SPP, MAN, dan Sekolah Tingkat Lanjutan Atas lainnya dari semua jurusan.

PROGRAM STUDI KEDOKTERAN HEWAN (S1)

WAKTU PENDAFTARAN :

KEGIATAN GEL.I GEL.II GEL.III
Pendaftaran 18 Maret s/d 6 Mei s/d 1 Juli s/d
30 April2014 26 Juni 2014 14 Agust 2014
Ujian Seleksi 3 Mei 2014  28 Juni 2014 16 Agust 2014
Pengumuman 6 Mei 2014 1 Juli 2014 19 Agust 2014
Registrasi 6 Mei s/d 1 Juli s/d 19 Agust s/d
6 Juni 2014 25 Ags2014 29 Agst2014

BIAYA PENDAFTARAN :

1. Pendaftaran Rp. 250.000,-

2. Registrasi Rp. 450.000, selanjutnya Rp. 250.000,- per semester.

3. USP Gel. I, Rp. 2.000.000,-

4. UKD  Rp. 300.000,-/bulan

5. USKS Rp. 25.000/bulan/sks

7. Uang Praktikum Rp. 1.000.000,- per semester ( dibayar pada saat Registrasi).

SYARAT PENDAFTARAN :

1. Mengisi Formulir pendaftaran dengan dilampiri :

a. STTB yang telah dilegalisir 1 lembar.

b. Foto Copy Raport Klas 3 (Semester 1), 1 lembar.

c. Pas Foto berwarna 3×3 cm sebanyak 3 lembar.

2. Warga Negara Asing dengan persyaratan khusus.

3. Tidak mempunyai ketunaan (cacat) yang mengganggu kelancaran studi dalam program studi yang dipilih.

4. Mengisi Surat Pernyataan bebas pengaruh dan tidak akan menggunakan NAPZA (Narkotika, Alkohol, Psikotropika, Zat Aditif) selama kuliah di UWKS.

Syarat dan ketentuan lainnya bisa ditanyakan di tempat pendaftaran di Kampus FKH UWKS, Jl. Dukuh Kupang Barat XVI/1 Surabaya,

 

700 Balasan ke PENDAFTARAN MAHASISWA BARU

  1. Michelle berkata:

    apakah masih bisa daftar lagi??

  2. putri berkata:

    saya siswa kelas 3 tahun ini, mau tanya tentang fakultas kedokteran , tahun ini gelombang 1 dibuka kapan??
    terus kelebihan fk disini apa aja??!!!

  3. tria berkata:

    kalo daftar dari d3 keswan ugm bs ngelanjut ke s1 ekstensix??berapa lama kuliahnya?? cr pendaftaran n biaya?
    tlg jawabanx segra yaa

  4. Agustina indrayanti berkata:

    kalo dari d3 keswan UGM bisa lanjut S1 nya, ikut semester berapa ya?sampe koas ga ya??makasi

    • fkhuwks berkata:

      Bisa, nanti nilai dari D3 akan dikonversikan. Dari D3 Keswan UGM yang sudah meneruskan kuliah di FKH UWKS hingga ada sekitar 60 mahasiswa. Kalau mau daftar cepetan mumpung aturan masih diperbolehkan.

  5. oyom berkata:

    kalo ngelajutin dari d3 keswan,,lama balajarnya brapa lama????trus ada syarat khusus ga kalo ngelanjutin d’fkh wijayakusuma dari d3 keswan…???

    • fkhuwks berkata:

      Kalo kamu gak bolosan, insya Alloh kamu bisa lulus sekitar 2 tahun. Gak ada sysarat khusus, cuman nilai kamu akan dikonversi, disesuaikan dengan kurikulum di FKH UWKS.

  6. oyom berkata:

    tambahan kalo ngelanjutin dari d3 keswan,,,,apakah harus ngulang dari semester awal apa gabung sama anak” tingkat atas…???

    trima kasih…:-)

  7. Aaaa berkata:

    gelombang 1 testnya kapan ya?

  8. Aaaa berkata:

    sekalian update info pendaftaran gelombang tahun pelajaran 2011/2012 ya kk2..
    thanks :)

  9. oyom berkata:

    kalo lulusan d3 keswan apakah ada syarat khusus buat masuk trus apakah ngulang dari semester 1 atau lanjut dengan anal tingkat atas….????

    trima kasih….mohon infonya.

  10. jack berkata:

    pendaftaran secara online bisa gg?

  11. Ibeth.. berkata:

    kapan ya brosur info pendaftaran mahasiswa baru keluar? trus ada perincian biayanya gak untuk stiap jurusan?Tq

  12. adam berkata:

    kalo dari D3 Fapet, bisa masuk FKH uwks tidak ???

  13. adam berkata:

    kalau dari d3 peternakan bisa melanjutkan ke FKH UWKS tidak ya?? berapa biaya nya untk FKH?? trims

  14. oyom berkata:

    kalo mau daftar d’fkh tp blum ada transkip nilai dari d3 bsa ga..???makasih bnyak

  15. Devy berkata:

    Mas, rincian biaya FK UWKS kok ada ya?!? –“

    • fkhuwks berkata:

      FK apa FKH ?
      Kalo FKH sbb: Biaya pendaftaran Rp 200.000,- Uang Sumbangan Pembangunan Rp. 2.000.000 (bisa diangsur selama 1 tahun), Uang Kuliah Dasar Rp. 200.000/bulan, Uang SKS Rp. 12500/sks, uang praktikum Rp. 1.000.000/semester.

  16. ermelind berkata:

    berapa biaya pendaftarannya………

    • fkhuwks berkata:

      Biaya pendaftaran Rp 200.000,- Uang Sumbangan Pembangunan Rp. 2.000.000 (bisa diangsur selama 1 tahun), Uang Kuliah Dasar Rp. 200.000/bulan, Uang SKS Rp. 12500/sks, uang praktikum Rp. 1.000.000/semester.

      • siti muafidah berkata:

        pa bener biayanya sgtu?uang sumbngan pembngunan 2jt n semesternya 200rb pe bulan tolong djelaskan lebih rinci lagi.mksih

  17. Maro berkata:

    semoga pendaftaran alih jalur dari D3 KEswan untuk tahun 2012 blm ditutup

  18. Kary' Mimie berkata:

    biaya sumbangan pembangunan fku berapa ya?tolong d jawab ya….

    • fkhuwks berkata:

      BIAYA PENDAFTARAN FKH UWKS
      Biaya pendaftaran Rp 200.000,- Uang Sumbangan Pembangunan Rp. 2.000.000 (bisa diangsur selama 1 tahun), Uang Kuliah Dasar Rp. 200.000/bulan, Uang SKS Rp. 12500/sks, uang praktikum Rp. 1.000.000/semester.

  19. bayu aji anggara berkata:

    minta jadwal tes uht gelombang 3? dari pendaftaraan- tes- pengumuman….
    terima kasih….

  20. moet berkata:

    kira” total biaya awal keseluruhan berapa yach….
    kalau mau ngambil English …

  21. Roy berkata:

    syarat pendaftaran di UWKS apa ada usia max_nya..?Thx

  22. arman berkata:

    mw tanya ni, lok dari D3 produksi ternak pa bisa lanjut ke kedokteran hewan? mohon infona…….
    makasi.

  23. titik k berkata:

    Di UWKS apa ada fakultas pendidikan jurusan PGSD dan kira-kira biayanya berapa ?
    ditutup tanggal berapa?

  24. chr15t1n berkata:

    apakah ada jadwal kuliah malam…??
    kalau ada, pukul berapa..?
    karena saya adalah seorang pegawai swasta, yang padat kerja. jadi saya hanya bisa menyisakan sedikit waktu untuk pergi ke kampus.. :-)

    sebelumnya, saya ucapkan terima kasih untuk balasannya.

    • fkhuwks berkata:

      Kuliah di Fakultas Kedokteran Hewan tidak ada yang khusus malam, karena menyangkut praktikum yang kadang memakan waktu cukup lama. Begitu juga berkaitan dengan instansi lainnya yg buka siang hari.

  25. saya lgi cri univ tp sya scul di SMA Katolik pa bsa msuk ke univ ni????

  26. JONI berkata:

    ADAKAH PGSD MASUK MALAM

  27. rendra berkata:

    saya ingin bertanya
    msh kah pendaftaran fakultas kedokteran umum di buka???
    klo masih tlg donk beritahu kpan terakhir mndaftar kk???
    apakah msh bisa untuk mndaftar bulan agustus???

    tlg bls y kk

  28. gendro berkata:

    sy lagi cari univ, tp kira2 d WK ada toleransi gak bwt mahasiswa soal jam kuliah?soalny tiap hari saya bekerja antara jam 19.00 s/d 09.00….
    rencanany sy akan ambil strata1 manajemen..
    tolong skalian dberi perincian biayany….!!
    terima kasih…

  29. tia berkata:

    mau tanya tentang pendaftran gelombang 3…
    kira2 jumlah calon mahasiswa baru pada jalur gelombang 3,maximal di ambil berapa orang yang di terima?
    tolong di jawab ya….
    makasih banyak….

  30. thata berkata:

    tolong lampirkan biaya untuk fku

  31. RApi berkata:

    kalau dari D3 Peternakan bisa ngak ya melanjut ke S1 Kedok hewannya??

  32. diyah berkata:

    mw tnya untuk s1 pgsd apa ada prsyratan khususnya????
    seperti tinggi badan???

    trima ksh

  33. fhenny berkata:

    kpan yah tes gel. ke IIII n pegumumanx jga kpan?

  34. erika,SKh berkata:

    pak saya mau tanya,kapan dibuka pendaftaran untuk PPDH nya?
    trimakasih pak

  35. erika,SKh berkata:

    ppdh yg sudah2 dikenakan berapa pak biaya sampai wisuda sumpah dokter hewannya,trimakasih

  36. nia berkata:

    saya sekrna kuliah di swastika prima tpi hanya smpai D3.. sya ingin ngelanjutn k S1 UWKS bsa g’ ya…

    • fkhuwks berkata:

      Swastika Prima itu lembaga Pendidikan tinggi apa lemabaga kursus ? Kalo Swastika Prima itu lembaga Pendidikan Tinggi dan Saudara memenuhi persyaratan yg ada, mungkin bisa, tetapi kalo Swastika Prima itu lembaga Kursus ya tidak bisa karena kurkulumnya beda.

  37. asti berkata:

    Mau tanya, kalo udah umur 29 atau 30 tahun tapi ingin kuliah di FKH..kira2 bisa gak? apa ada jalur khusus untuk pendaftar bukan fresh graduate??
    makasih..

  38. wulan berkata:

    saya mau tanya, apakah di UWKS ada jurusan PGSD dan kalau ada akreditasinya apa?

  39. ardi mardianto berkata:

    saya siswa kelas 3 tahun ini.pendaftaran glmbg prtma dibuka tnggal brpa..???

  40. angga berkata:

    dari SMA jurusan IPS, bisa daftar ke FKH?
    terimakasih infonya

  41. aunk berkata:

    salam sejahtera……klo untuk sarjana peternakan bs ga kuliah di FKH ? Klo bs, apakah nilainya akan dikonversikan jg spt dr D3, atw hrs mengulang dr awal ? Trims

  42. pujianto berkata:

    saya seorang karyawan swasta,mau tanya apa ada jam malam untuk fk ekonomi manajemen dan berapa kali pertemuan dalam seminggu?

    thq

  43. meme christina berkata:

    kapan pendaftaran mahasiswa angkatan 2012 ?

    • fkhuwks berkata:

      Biasanya awal tahun 2012, tanggal dan dan bulan tidak jauh terpaut dengan jadwal pendaftaran tahun 2011. Coba klik dan baca jadwal pendaftaran tahun 2011. Trimakasih.

  44. aunk berkata:

    apakah ada batasan umurnya? Saat ini sy berumur 27 thn. Kira2 brp lama waktu yg dibutuhkan untuk meraih gelar DRH kalo dr S1 peternakan. Trims

  45. drh. Sri Herny berkata:

    Saya sudah dokter hewan…cuma mau tanya aja…kalo dari IPS bisa masuk FKH…apa gak berat buat dia ngejar mata kuliah eksak seperti biokimia…anatomi…..farmako dll….?

  46. yudha berkata:

    pak saya mau Transfer dari D II pgsd ke S1 PGSD bisa apa tidak, saya PNS disalah satu kabupaten di maluku
    tolon informasinya

  47. Melinda berkata:

    Mau tny untuk kuliah sore/sabtu-minggu pendaftaran ud ditutup yaaaaa?????
    klo blm biaya kul kira2 ampe lulus gitu berapa yaaa???
    trims

  48. rico berkata:

    fakultas kedokteran uwks udah ada koas’y blum yah n udah terakreditasi blum…???

  49. Wisnu Lee berkata:

    mw tanya kira2 kpn ya pembukaan mmpenirimaan mahasiswa baru thn2011-2012

    dan brp biayax
    dan jg kul sore mulai jm brp…

  50. Idanz berkata:

    Untuk pendaftaran Tahun Depan Di mulainya kapan yya..??

    • fkhuwks berkata:

      Sekitar pertengahan Maret 2012. Sering2 buka website FKH UWKS ya biar gk ketinggalan informasi. Thx

      • idanz berkata:

        OKE…
        Untuk Pendaftaran PMB di FKH yang Harus D bawa apa ajja yya..??
        saya kan dari dari SNAKMA Bandung apakah bisa Daftar secara Online..??
        mohon di jawab,,Terimakasih…

  51. idanz berkata:

    Untuk Pendaftaran PMB di FKH yang Harus D bawa apa ajja yya..??
    saya kan dari dari SNAKMA Bandung apakah bisa Daftar secara Online..??
    Thanks Before…

    • fkhuwks berkata:

      Pendaftaran Online belum bisa. Syarat penadftaran Mahasiswa Baru, FC Ijazah (legalisir), Foto Postcard, Biaya pendaftaran, syarat lainnya menyusul. Eh pendaftaran mahasiswa baru akan di buka sekitar bulan Maret 2012. Sering2 saja berkunjung ke Wesite ini. Terimakasih

  52. rico berkata:

    FKH UWKS udah terakreditasi blom yah..???

  53. netral berkata:

    Fkh akreditasi apa yea???

  54. Jay berkata:

    Halo FK UWKS,

    Saya mau tanya :
    1. Apa saja alamat websites dan Emails FK UWKS ( saya perlukan data yang lengkap)?
    2. Apa dari SMA (IPS) bisa masuk ke FK UWKS ( saya ada lihat di info sebelumnya)? Jika ya, apa itu tidak menyalahi aturan Dinas Pendidikan? ( Karena setahu saya cuma yg jurusan IPA yang bisa mendaftar ke fak. kedokteran?
    3. Berapa biaya ( utk tahun 2012)
    – pendafataran
    – kuliah
    – buku buku,
    – praktek dan
    – lain lain?

    Thanks

    • rizky oktabriyadi berkata:

      saya siswa kelas 12 dijkarta insyaalloh lulus 2012 apa bisa kalo daftar uwks via telpon atau web soalnya kan ribet kalo harus ke SBY nya

  55. dewi berkata:

    Halo,
    Mohon infonya ya :
    1. Untuk FK UWKS apa ada batasan max usia mendaftar? (Th depan sy 30th apa msh bisa?)
    2. Lulusan FK UWKS apakah jika hendak meneruskan ke program profesi dokter bisa di UWKS juga?
    3.Berapa lama masa pendidikan kedokteran di FK UWKS?
    4. Apakah FK UWKS memiliki RS pendidikan?

    Terimakasih

  56. Rini Astuti berkata:

    Permisi mau tanya, untuk Fak.Kedokteran (Dokter umum)
    dari smk kejuruan teknik , masuk jur kedokteran apa bisa??
    apa lagi akk jg udah lulus 2 th yg lalu , trs untuk jadwal kuliahnya apa bs masuk malam??
    soalnya akk juga sambil kerjaa… :)
    tolong di bales yaa?
    makasih

  57. boni berkata:

    untuk jurusan, S1 informatika. Apa ada kelas malam? Mohon infonya, terimakasih

  58. rahayu widy berkata:

    kalo di fkh uwks ada kelas malamnya tidak…..
    soalnya saya juga tertarik .tapi kalo pagi kan saya harus kerja…..

  59. Taufiqurrahman berkata:

    Pak boleh tanya ndak,kalau dari lulusan Teknik elektronika industri mau masuk ke Fk bisa apa tidak?
    Persyaratannya apa saja dan biayanya berapa?
    Pendaftaran siswa tahun 2012 dibuka kapan?

    • fkhuwks berkata:

      Daftar bisa saja. Biaya secara rinci bisa ditanyakan di tempat pendaftaran. Pendaftaran mahasiswa baru dibuka sekitar bulan Maret 2012. Alamat UWKS jl. Dukuh kupang XXV/54 Surabaya. Telp. 031-5677577

  60. Taufiqurrahman berkata:

    kalau di UWKS ada Fakultas kedokteran gigi apa tidak pak?

    • fkhuwks berkata:

      Di UWKS belum ada kedokteran Gigi, yang ada kedokteran umum dan kedokteran hewan. Terimakasih Anda telah menjadikan Website ini sebagai tempat untuk mencari informasi.

  61. kak saya mau tanya kalau untuk tahun ajaran 2012 nanti pendaftaranya kapan?

  62. untuk jurusan akutansi itu pendaftranya gimana terus biayanya apa saja kak…

    • fkhuwks berkata:

      Untuk jurusan akuntansi…. waduhhhh gimana yaaaa. Gini saja nanti sekitar pertengahan bulan Maret 2012, kamu bisa datang ke kampus UWKS jalan Dukuh Kupang XXV/54 Surabaya. Terimaksih atas kunjungannya.

  63. Kalo FKH sbb: Biaya pendaftaran Rp 200.000,- Uang Sumbangan Pembangunan Rp. 2.000.000 (bisa diangsur selama 1 tahun), Uang Kuliah Dasar Rp. 200.000/bulan, Uang SKS Rp. 12500/sks, uang praktikum Rp. 1.000.000/semester.
    perincian diatas apa harus dibayar pada awal kita daftar ya kak.makasih

  64. Uul Qumala berkata:

    Pendaftaran online ada nggak yaa???
    trus persyaratannya masuk kedokteran hewan apa saja??
    terimakasih

    • fkhuwks berkata:

      Pendaftaran online belum ada. Syarat2 pendaftaran coba baca di menu Pendaftaran Mahasiswa Baru, di situ sudah lengkap. Pendaftaran baru dibuka sekitar pertengahan bulan Maret 2012. Terimakasih atas perhatian Anda, kami menunggu Anda bergabung dengan kami.

  65. nana berkata:

    permisi…
    Q minta perincian semua pembayaran pendaftran+ /semester..= (total nya)..bwt thn ajran 2012
    and bisa ga low ngambil malam??
    cos Q kerja
    Q pengen ngmbl jurusan akuntansi…
    trimss before..

  66. chiarofah berkata:

    rincian biayanya tidak berubahkah utk tahun 2012?

    • fkhuwks berkata:

      Sampai sekarang belum ada informasi yang pasti. Kalo toh berubah kemungkinan hanya sedikit. Tunggu saja sampai pendaftaran dibuka yaaa.Tetapi saya sarankan kalo bisa segera mendaftar pd gelombang pertama, biasanya biayanya lebih murah. Kami menunggu Anda. Terimakasih kunjungannya.

  67. Meychan berkata:

    Saya ingin menanyakan ..
    saya dari fakultas MIPA Biologi semester 3 dan skarang sudah masuk semester 4 !!
    saya ingin melanjutkan kuliah di UWKS dengan fakultas yang sama ..
    dan lanjut dengan semester 4 ..

    apakah bisa ???
    dan berapa biayanya tolong perinciannya ??
    dan persyaratan untuk masuk apa-apa saja ???

    • fkhuwks berkata:

      Di UWKS tidak ada FMIPA, Biologi, yang ada Pendidikan Biologi, Fakultas Bahasa dan Sains.Tetapi kalo mau pindah ke Pendidikan Biologi UWKS, kemungkinan besar bisa. Nilai Anda akan dikonversi. tentang biaya dan lain-lain bisa langsung ditanyakan ke FBS, UWKS, jl. Dukuh Kupang XXV/54 Surabaya, atau telp ke 031-5677577. Ok ? Terimaksih atas kepercayaan Anda untuk menjadikan Website ini sebagai rujukan untuk melanjutkan kuliah.

  68. fandi berkata:

    fandi ,says :
    saya mau bertanya untuk pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2012-2013 itu ada test tulis atau tidak ?

  69. Lenny berkata:

    saya mau tanya,untuk FKH tes apa saja?terima kasih

  70. Aisyah Karina Ramadhani berkata:

    pendaftaran mahasiswa baru tahun 2012/2013 kapan ya???

  71. suhandi berkata:

    Minta penjelasaan fak kedokteran untuk rincian biaya trims

  72. Dwi hesti berkata:

    Selamat pagi pak.. Saya lulusan SMA IPS, apakah bisa mendaftar di kedokteran hewan UWKS. Tolong infokan biaya2 yang ada di FKH untuk maba angkatan 2012/2013. Terima kasih.

  73. fariz berkata:

    maaf kak,untuk pmb uwks taon 2012/2013 dibuka kapan ya?
    plc sgera kabarin saya ya kak.aku pengen banget masuk kedokteranny yg top bgt.
    makasih

    • fkhuwks berkata:

      Iyaa iyaaa Dik, nti Kakak kabarin ehhh mending Adik aja yg sering2 buka Webside ini kawatir Kakak lupa…. Pendaftran Mahasiswa Baru sekitar pertengahan Maret 2012. Pengen masuk FK apa FKH ? heeee

  74. Kapan pndaftran mahasiswa baru thun 2012 dibuka…

  75. ryzaaaa berkata:

    .persyaratan apa saja untuk bisa masuk ke fkh,????

    .tolong kalau seandainya pendaftran mahasiswa bru dibuka tolong infonya dikirim di email saya ryzaonde@gmail.com…..

    .terimakasih…….:D

  76. aan berkata:

    saya dari jurusan bahasa apa bisa mendaftar di fkh uwks saya lulusan 2007 tp saya suka ilmu biologi

    • fkhuwks berkata:

      Untuk tahun ini dari jurusan Bahasa masih bisa mendaftar di FKH UWKS. Silakan daftar. eh tapi tunggu dulu setelah pendaftaran di buka ya sekitar bulan Maret. terimakasih

  77. Shullyz inndreiya pratama berkata:

    mau tanya..

    Fkhuwks ada rs pendidikanya tidak?
    Sudah ada brosur pendaftaran belum soalnya mau kesana kalau sudah ada?
    Di fkuwks ada rincian biaya seperti fkhuwks tidak, kalau ada mohon link.nya?
    Trimakash

    • fkhuwks berkata:

      FKH belum punya Rumah Sakit Pendidikan, namun FKH menjalin kerjasama denga Rumah Sakit Hewan yang ada di Surabaya.Pendaftaran belum dibuka ttp kalo kamu dah pengen bgt mau daftar. Kirim saja identitas kamu, nama, alamat, asal SMA, nmr telphon ke email: fkhuwks@gmail.com. Setelah pendafaran mahasiswa baru dibuka nanti kami akan menghubungi kamu. Ok ? thx

  78. nafirah berkata:

    mau tanya , kalau pendaftaran fakultas kedokteran itu jadwal tesnya kapan ? kapan formulir pendaftarannya bisa di ambil ?

    • fkhuwks berkata:

      Pendaftaran di Fakultas Kedokteran testnya setelah pendaftaran dibuka dan jadwal akan diberitahukan waktu daftar. oh ya pendaftran baru dibuka sekitar Maret bulan depan. eh ya kamu mau kuliah di FK apa FKH c ?

  79. Intan Purnama Sari berkata:

    Salam sejahtera, kak admin yg terhormat saya mau bertanya untuk penerimaan maba FKH tahun ini seperti apa jalurnya? Lalu biayanya berdasarkan rincian tahun lalu apakah biayanya hanya itu saja tidak ada biaya lain? Terima kasih, ditunggu balasannya.

  80. natalindra rantetondok berkata:

    mau tanya, kalau FKH di UWKS sudah brapa angkatan?
    susah ngak masuknya?

  81. nafirah berkata:

    tanggal brapa di bukanya ? tes nya apa aja ? aku mau Fk ;D

  82. erika berkata:

    saya mau tanya soal pendidikan bahasa indonesia ,itu kurikulumnya menyangkut apa?? apakah pendidikan guru???atau hanya sastra indonesia saja????thx

    • fkhuwks berkata:

      Pendidikan Bahasa Indonesia FBS UWKS memamng untuk mencetak calon guru. Eh tapi ngomong2 pengen jd Guru apa pengen jd Dokter Hewan neh ? heeee. Kami menunggu Anda untuk menjadi warga UWKS.

  83. aan berkata:

    salam sejahtera uwks saya mau tanya kalau mau daftar fku wk kq harus ipa apa tidak ada kebijakan untuk semua jurusan saya dari jurusan bahasa sangat kesulitan masuk fku wk alangkah bijaknya pihak kampus memberikan kami kesempatan untuk mengikuti seleksi tanpa harus tebang pilih dari jurusan ipa kemampuan seseorang kn tidak harus dinilai dari jurusan kalau yg bersangkutan mampu dalam ilmu biologi kenapa tidak tolong kebijakannya di rubah saya yakin kalau kebijakan dirubah pasti banyak yang mendaftar fku wk saya punya keinginan besar masuk fku wk.saya tunggu jawabannya sukses selalu wk

  84. satria yuda prawira berkata:

    apakah tahun 2012 ini ada penerimaan mahasiswa baru//

  85. nanang berkata:

    untuk gelar bagi mahasiswa UWKS jurusan S1 PGSD bila sudah lulus itu S.Pd.SD apa S.Pd?

  86. aan berkata:

    salam sejahtera uwks saya mau tanya kalau mau daftar fku wk kq harus ipa apa tidak ada kebijakan untuk semua jurusan saya dari jurusan bahasa sangat kesulitan masuk fku wk alangkah bijaknya pihak kampus memberikan kami kesempatan untuk mengikuti seleksi tanpa harus tebang pilih dari jurusan ipa kemampuan seseorang kn tidak harus dinilai dari jurusan kalau yg bersangkutan mampu dalam ilmu biologi kenapa tidak tolong kebijakannya di rubah saya yakin kalau kebijakan dirubah pasti banyak yang mendaftar fku wk saya punya keinginan besar masuk fku wk.saya tunggu jawabannya sukses selalu wk mohon tanggapan

  87. zhane berkata:

    fakultas kedokteran hewan nya sudah terakreditasi atau belum kak?

  88. cholid berkata:

    apa bedany gel. 1-3??

    • fkhuwks berkata:

      Pendaftaran Gel I,II,III tidak ada bedanya (termasuk biaaya pendaftarannya). Apabila Gelombang I jumalh pendaftar yang diterima sudah cukup, maka Gelombang II dan III tidak ada. Saya sarankan lekas2 mendaftar saja, karena meski pendaftaran belum dibuka sudah banayk yang inden. Apabila Anda ingin inden kirim saja nama, alamat, no telp, asal SMA ke email: fkhuwks@gmail.com. kami akan menghubungi Anda bila pendaftaran sudah dibuka. Terimaksih

  89. untuk persyaratan untuk menjadi dokter hewan apa saja,,,,?

    • fkhuwks berkata:

      Harus lulus dulu S1 kedokteran Hewan (gelar SKH= Sarjana Kedokteran Hewan) baru melanjutkan ke program PPDH (Program Pendidikan Profesi Dokter Hewan) kalo lulus baru jadi Dokter Hewan bergelar Drh. Terimakasish

  90. rifka purtri berkata:

    ada jalur PMDKnnya?

  91. nng berkata:

    mengapa jurusan S1 PGSD kok S.Pd bukan S.Pd.SD? padahal guru SD dituntut untuk S1 PGSD dan bergelar S.Pd.SD

  92. nafirah berkata:

    kapan pendaftaran fakulstas kedokteran ?

  93. sri meylan berkata:

    kalo, fakultas kedokteran umum, daftarnya web bagian mana..????

  94. dias aji saputro berkata:

    untuk kedokterran hewan 1 thn total memakan biyaya brp

  95. herry susanto berkata:

    dari SMK bisakah daftar kuliah di UWKS jurusan ke fakultas Kedokteran Umum ?
    bagaimana cara pendaftarannya ?
    mohon penjelasannya ?

  96. yogi fitria berkata:

    saya mau tanya pendaftaran mahasiswa baru itu kapan ?
    dan syarat nya apa saja ?
    dan rincian pembayaran jurusan akutansi ?

  97. Ilmi berkata:

    Tolong beritau brapa biaya pendidikan fbs UWKS th 2012-2013

  98. Gerry berkata:

    kalau fakultas hukum kapan dibuka?

  99. palestin berkata:

    saya ingin bertanya mengenai alih jenjang D3 Kesehatan Ternak Unair ke S1 Kedokteran Hewan di UWK. Apakah pendaftarannya sama dengan yang tertera di website?terima kasih

    • fkhuwks berkata:

      Pada umumnya pendaftaran sama, namun ada hal-hal khusus tranfer dari D3 Ternak ke S1 Kedokteran Hewan. Lebih jelas datang sj ke kampus FKH UWKS, jl. Dukuh Kupang XVI no 1 Surabya. Kami dengan senang hati menunggu kehadiran Anda.

  100. iman berkata:

    kalau dari smk jurusan teknik komputer dan jaringan bisa masuk prodi management atau sastra indonesia ???
    kapan pendaftaran nya ??

  101. syaiful umam berkata:

    klo mau daftar prodi sains bahasa inggris dmna ya.. trm ksih

  102. Muhamad Yuliardi berkata:

    Saya dari bangka belitung, saya sangat berminat untuk menguliahkan anak saya di FKHWK, selain cuma satu-satunya FKH swasta di indonesia dan anak saya juga seide dengan saya perihal pendidikannya dan kalau saya lihat biaya biaya kuliahnya relati masih terjangkau ( kalau memang benar informasi diatas ), yang saya mau tanyakan :
    1. seleksi masuk tertulis ya ….
    2. apakah ada dispensasi buat anak-anak kepulauan seperti kami ini

    mohon jawaban tks

  103. ayu berkata:

    apa bnar biayanya sprti yg trcntum dats

  104. MUSA.MAWEL berkata:

    pendaftarn kapan lagi ya…./

    • fkhuwks berkata:

      Silakan baca di halaman “PENDAFTARAN MAHASISWA BARU” syaraet dan waktu pendaftaran sudah lengkap. Sebaiknya mendaftar pada gelombang I karena apabila gelombang I sudah penuh, maka tidak dibuka gelombang II dan III. Terimaksih

  105. Ajeng Destya berkata:

    Dari smk msuk ke kdokteran hwan bisa..??
    kemudian kalau bisa syarat2nya apa saja…??

    Terimah kasih

  106. ZAINULLAH berkata:

    lulusan tahun 2009/29010
    biaya pendaftarannya berapa
    jurusan hukumn

  107. Fredy Sugianto berkata:

    selamat siang pak,
    mau tanya semua jurusan itu tanggal pendaftarannya sama semua ?

    FE manajemen Gel.1 , 22 maret – 19 mei 2012 ?

  108. luluk berkata:

    kalau dari lulusan sma tahun 2003 bisa nggak kuliah disitu

  109. ang angel berkata:

    cara daftar fk’a gmn kak ??
    online ato gmn ?? mhn bantuan’a y kak……

  110. ifa berkata:

    Apakah ada kuliah sore ????
    kalau ada jam berapa ya???
    Trims

  111. Saya lulusan thun 2011 apakah mudah bg saya untk masuk di fakultas kedokteran umum?
    Berapa kuota yg di ambil di kdokteran umum?
    Biayanya brapa.. Tlong beri rincian
    Trimakasih

    • fkhuwks berkata:

      Mudah dan tidaknya tergantung jumlah pendaftar, nilai Test, anda dll. Jangan pesimis dulu coba saja mendaftar tidak usah berpikir jumlah saingannya. Fakultas Favorit dmanapun banyak pesaingnya, atau saudara juga mendaftar di FKH UWKS.

  112. lisa berkata:

    saya lulusan D3 kebidanan, skrng ini saya sangat tertarik dg FKH, kira2 jika ingin mendaftar ijazah D3 saya bisa digunakan tidak? satu lagi usia saya skrng 27th masih bisakah untuk mendaftar?? trimakasih infonya…

    • fkhuwks berkata:

      Dari D3 Kebidanan ijazahnya tentu sj tidak bisa digunakan(disamakan) tetapi mungkin ada beberapa matakuliah yg sama mungkin bisa diakui.Coba Anda telp langsung ke Kaprodi Kedokteran Hewan Mr. Judi Wijaya, drh. di 085748680737 (IM3/Indosat) atau 081233567568.(Simpati/Telkomsel). Terimakasih kunjungannya.

  113. David S berkata:

    info fak kedokteran umum dimana ya makasih

  114. dede berkata:

    kalo pendaftaran ambil pendidikan berapa biaya rinciannya?

  115. uwid berkata:

    fakultas teknik informatika apa sudah ter akreditasi

  116. Rizka berkata:

    Kapan waktu dibukanya Pendaftaran Mahasiswa Baru untuk fakultas lainnya?

  117. RIAN berkata:

    saya mau tanya kalau lulusan tahun ini yg ikut kejar paket c jurusaN IPA MASUK FK KEDOKTERAN
    apakah bisa terus persyaratanya apa aja untuk masuk UWKS
    MOHON PENJELASANYA TERIM

  118. aditya berkata:

    pkai tes apa g d stu…?
    trz itu msknya pkai laptop jg.yg usp.x 9jt. untuk teknik informatika

  119. tia arisandi berkata:

    mau tanya . kalau pendaftaran FKU kapan ya dibuka ?kok itu FKH. trimksh .

    • fkhuwks berkata:

      Semua Fakultas di UWKS waktu pendaftaran sama. Silakan daftra segera mumupung belum penuh. Terimakasih atas kepercayaan Anda kpd Website ini.

  120. tia arisandi berkata:

    bbrti sekarang sudah bs daftar ke FKU ?lalu untk testnya FKU apa sama seperti FKH yang tanggl 12mei ?? trmksh.

  121. Aris Ashter berkata:

    Harus lulusan dari SMA/SMU IPA ya masuk FK…?

    • fkhuwks berkata:

      Yup, daftar di Fakultas Kedokteran syaratnya : Lulusan SMU atau sederajat dari jurusan IPA, usia maksimum 30 tahun, surat keterangan sehat dari Poliklinik UWKS. Kalau kamu dari lulusan SMK atau SMA jurusan IPS silakan mendaftar di Fakultas Kedokteran Hewan UWKS. Trimaksih, selamat bergabung.

    • Irama berkata:

      kurang jelas apa ya syaratnya…nek smk nya situ ad jurusan IPA yo monggo..

      • Aris Ashter berkata:

        Saya lulusan dari SMK/IPA Pertanian Sampit Kaliamantan Tengah
        Apakah tetap tidak bisa masuk Fakultas Kedokteran Umum S1 Di UWKS..?

      • fkhuwks berkata:

        Syarat mendaftar di Fakultas Kedokteran Umum UWKS harus dari SMU/SMA IPA, kalo dari SMK Pertanian saya sarankan daftar saja di Fakultas Pertanian UWKS, atau bisa juga daftar di Fakultas Kedokteran Hewan UWKS.

  122. aditya berkata:

    sya mau tny apakah malam admin uwks msh buka.? skitar jam 6 to 7

  123. chrismayana berkata:

    ada kuota ga untuk masing2 gelombang??
    untuk gelombang 1 apa masih ada kuota atau sudah penuh?
    terima kasih ..

  124. Dewi Nurhaji Meivita berkata:

    Assalamualaikum, cara pendaftaran.naa yg online adha ngga’
    saya mau daftar ke FK.
    mohon di bertahu. :)

    • fkhuwks berkata:

      Pendaftaran online sementara belum bisa dilayani. Mudah-mudahan tahun depan bisa melayani pendaftaran online. Datang saja langsung ke kampus FK UWKS sekalian lihat gedungnya yang menjulang dan fasilitasnya. Alamatnya di jalan Dukuh Kupang XXV no 54.

  125. anissa berkata:

    saya mau tanya….. kalau persaratannya raport kelas untuk sementara kelas 2 dan kelas 3 nya nyusul,apa boleh….soalnya raport kels 3 masih di kirim belum nyampek…makasih

  126. nicky berkata:

    kalau pendaftaran FE.A berapa kak..??
    trus ada jam masuk sorenya enggak..???
    saya lulusan smk tahun 2010, kira2 untuk masuk ke UWK susah enggk ya..??

    • fkhuwks berkata:

      Begini Dik… Untuk Fakultas Ekonomi ada klas pagi ada juga klas sore, terserah Adik milih yang mana, tetapi kalo Adik pengen jadi D okter Hewan klasnya hanya pagi.. heeee ….tentang biaya masuk FE ?Oh ya masuk di FE UWKS tidak sulit kok, saran saya usahakan daftar gelombang pertama biar masuknya mudah. SMK BISA !!!

  127. chusnul arifah berkata:

    saya mau b’tny” ttg pen. matematika. ada yg bz saya hub.? blz y

  128. SUSILO berkata:

    Transfer dr d3 ugm masih bisa kpn. Syuaratnyas

  129. hikmi berkata:

    saya dari fak peternakan, smster 4 maw pindah k FKH bisa gk..?

  130. hasrian berkata:

    Kalau mau lanjut dari D3 k S1,,,
    pendaftaran januari bisa nga?

  131. Norwich berkata:

    Bank.nya itu buka tanggal 1~20 ya pak ??

  132. saeful berkata:

    untuk jrsn pendidikan matematika kuliah sore ada gak? . Tesnya apa saja?persyaratannya? Trm ksh.

    • fkhuwks berkata:

      Jurusan Matematika untuk klas sore ada, silakan segera daftar mumpung kursi belum penuh. Kalo di Fakultas Kedokteran Hewan tidk ada kelas sore.

  133. arman berkata:

    asalamualaikum, saya mw nanya ni, saya mahasiswa D3 produksi ternak UNSOED. kira” kalau saya pindah ke fkh bisa /tidak ya. tanpa harus mengulang dari awal. trus biyaya masuk sampai dengan selesai kira” habis brapa? trimakasih.

  134. intan purnama berkata:

    lama studi fkh uwks berapa lama ya? dari mulai sarjana sampai profesi drhnya?

  135. arman berkata:

    kira” biyaya pindah habis brapa ya’
    namun saya saat ni blum lulus, masih semester 2. tanpa harus menunggu lulus apakah saya, bisapindah ke fkh. trimakasih ….

  136. arman berkata:

    iya, trimakasih infonya.

  137. Wira berkata:

    kira2 penerimaan mahasiswa FKH untuk tahun 2012/2013 brapa yaa Pak ?
    pendaftarannya langsung ke UWKS yaa ?
    soalnya lokasi saya di Padang Sumatra Barat .
    termia kasih

    • fkhuwks berkata:

      Kapasitas FKH UWKA hanya sekitar 150 mahasiswa baru, kita mementingkan kualitas bukan kuantitas.
      Untuk kamu yang jauh di mato, coba hubungi Kaprodi Kedokteran Hewan drh. Yudi Wijaja, mungkin akan diberi kemudahan dalam pendaftaran. No Hp 085748680737 (Indosat) atau 081233567568 (Simpati).

  138. martcellia berkata:

    berapa biaya uang gedung/ uang masuk pertama FK? persemester brp?

  139. nadia berkata:

    saya mau nanya ni buat biaya per semester untuk jrsn manajemen itu kena brapa y?
    trims

  140. natalindra rantetondok berkata:

    berapa daya tampung fkh uwks?

  141. natalindra rantetondok berkata:

    tambahan, peminat fkh uwks tahun 2011 brapa orang ya?

  142. memet berkata:

    mau tanya kak,,,pendaftaran untuk jurusan ekonomi tuk gelombang 1,2 dan 3 dimulai tanggal berapa..??

    • fkhuwks berkata:

      Adik mau daftar ke Fak Ekonomi atau ke FKH ? Pada prinsipnya waktu pendfataran semua fakultaas di lingkungan UWKS sama, baik gelombang I, II, dan III. Coba lihat di halaman ini juga. Terimaksih telah menjadaikan Website ini untuk mendapatkan informasi ttg UWKS.

  143. marya ulfah berkata:

    kalau di total biaya pertama dan persemester berapa ya, saya masih kurang faham

  144. wulan berkata:

    saya lulusan smk..di bdg akuntansi ap sya bsa mndftar di kedokteran??

    • fkhuwks berkata:

      Wah kalo lulusan SMK Akuntansi tidak bisa masuk di Kedokteran, tetapi kalo Adik mau mendaftar di Fakultas Kedokteran Hewan UWKS kami akan membantunya, asal segera mendaftar. Terimakasih.

  145. N'Rew Sky berkata:

    pak saya mau tanya..
    saya lulusan tahun 2007..
    apa saya masuk salah 1 fakultas di UWKS?…
    saya pngen masuk fakultas AK bs gk?

  146. mrs i berkata:

    numpang nanya ya, saya mahasiwi kedokteran, sudah selesai koas tapi belum ikut ujian UKDI dan saya sangat berminat masuk FKH anda, saya lulusan tahun 2004
    yang ingin saya tanyakan adalah, akreditas dari universitas ini bagaimana ?
    terima kasih

  147. rohman berkata:

    kak qw SMA IPS lu2san thun ini apa bisa masuk di akuntansi. !

  148. joni berkata:

    universitas wijaya kusuma apa buka kelas jarak jauh dikabupaten sragen jawa tengah jurusan pendidikan guru sd

  149. mili berkata:

    kalo udh lulus kul beda jurusan… tp pgn kuliah lg ambil pen drh bisa?

  150. fajar berkata:

    untuk program d3 ke s1 apakah diadakan jadwal pendaftaran tersendiri atau mengikuti jadwal MABA dan syarat apa saja yang harus dilampirkan.terima kasih

  151. mili berkata:

    saya kan jauh… kalo mendaftarnya mepet saat tgl 12 apakah masih bisa? atau ada sistem pendaftaran jarak jauh?

  152. greta berkata:

    ada gak ya kuliah malam di kedokteran hewan?

    • fkhuwks berkata:

      Kalo Kedokteran Hewan tidak ada kelas malam, karena menyangkut praktikum dan kerjasama dari berbagai instansi. Kelas malam yang ada antara lain : Ilmu Politik, Sosiologi,Perpustakaan, Huukum, Manajemen, Akuntasi,Bahsa Inggris, Bahasa indonesia. dll

  153. i'am berkata:

    kak,, saya lulusan sma jurusan IPA,, apa saya bisa masuk di jurusan akutansi ??

    • fkhuwks berkata:

      Dari SMA IPA masuk di Akuntansi BISA!, sebaiknya Adik cepat-cepat mendaftar mumpung daya tampung belum penuh. Terimakasih telah menjadikan website ini sebagai rujukan untuk mendapatkan informasi tentang UWKS.

  154. i'am berkata:

    dan biaya dpp di jurusan akutansi itu berapa.. serta spp per semester biayanya berapa

  155. ade berkata:

    apakah masih ada kursi kosong fakultas kedokteran hewan..?

  156. arief berkata:

    Saya kan dulu putus sekolah SMA kls 3 tapi saya ikut kejar paket c dan otomatis dari pihak sekolah SMA saya kan tidak ada raport kelas 3 terus saya daftarnya gimana?

  157. fkhuwks berkata:

    Pendaftaran FKH UWKS terpusat di Kampus A jl. Dukuh Kupang XXV/54. Kami menunggu Anda bergabung.

  158. vita berkata:

    kalau pendaftaran FKG kapan?

  159. marya ulfah berkata:

    rincian biaya kalau saya jumlah gak ada 6jt, tp knp kata bapak 6jt
    bisa diperjelas

  160. dika berkata:

    mau nanya, pendaftarannya harus datang langsung? apa gak ada pendaftaran online nya???

    • fkhuwks berkata:

      Belum ada pendaftaran online, namun apablia rumah Saudara jauh (misalnya di luar pulau), khusus mendaftar diFKH kami akan membantu mempermudah proses pendaftaran.

  161. Chrismayana berkata:

    mau tanya, apakah batas akhir pendaftaran dan jadwal tes di atas berlaku untuk semua fakultas yang ada di WK?
    karena saya berminat di fakultas kedokteran WK.
    terima kasih

  162. dona bachtiar berkata:

    kpan terakhir pendaftaran?

  163. rico berkata:

    masih bisa daftar skrg g….????aq rencana baru barangkt hari ni k’surabya dai jogja…..klo minta tolong daftarin dulu bsa g yah…mungkin bsok baru k’wijaya kusumahnya…mohon infonya…..trima kasih.

  164. muhamad fatanah berkata:

    dimana kita dapat formulir pendaftarannya, pada bisa secara online

  165. Santy berkata:

    perkiraan biaya uang gedung brp untuk FK UWK?

  166. Santy berkata:

    Berapa perkiraan uang pembangunan tahun lalu?

  167. ida berkata:

    saya ada niat daftar FKHW tp apakah msih ada ksmpatan,apalagi saya dari luar pulau,truz apakah mndaftarnya hrus lngsung dtang ksana?
    tlobg informasinya???

  168. rud58 berkata:

    selamat pagi saya mau tanya soal transfer dari D3 keswan UGM ke S1 FKHWK
    1.Berapa lama kuliah yg harus ditempuh untuk lulus S1.nya?
    2.Setelah lulus S1 untuk dpt gelar drh. kita koas.ny dimana?
    3.setelah masuk S1 dr D3 kita masuk smestr brpa/ambil matakul dr awal smestr yg belom pernah kita ambil?
    4.Syarat & rincian biaya gimana?
    5.untuk pendaftaran khusus transfer dr D3 ke S1 mulai dan trahir kapan? secara kita wisuda D3 akhir agustus & bulan november?

    terima kasih.

    • fkhuwks berkata:

      Wah pertanyaannya kok bayak banget. Agar lebih jelas kamu bisa telpon langsung ke Kaprodi drh. Yudi Wijaya, Mpd. di 081233567568. kami menunggu Anda bergabung.

  169. popeye the dogs whisperrer berkata:

    mas mba…. aku mo tanya donk… berapa usia maximal untuk daftar di kedokteran hewan ini?? thanks tolong di jawab y….

  170. pika berkata:

    pengumuman gelombang 2 bisa diihat dimana? trms

  171. Disa berkata:

    mau tanya dong… FK UWK kira-kira biaya semster pertama mencapai berapa ya ?
    pengen banget nih masuk FK UWK :D
    trus pendaftaran Gelombang 3 kuotanya berapa ??
    makasih^^

  172. indra berkata:

    pak untuk pindahan apakah jalurnya sama dengan yang baru?? thanx

  173. hasrian berkata:

    kalau mau lanjut k S1,,, ada standar IPK nga,,,,?

  174. hasrian berkata:

    kalao mau lanjut k S1 pake standar IPK ga

  175. hasrian berkata:

    kalo lanjud k S1 pake standar IPK ga,,,,?

  176. rahayu dwi lestari berkata:

    untuk pendaftaran FK sama FKH gel 3 masih di buka engga ya ??

  177. rentain berkata:

    kalo kita transfer nilai pindah dari suatu universitas apakah bisa??

  178. sania berkata:

    waktu daftar antara jam berapa hingga jam berapa? kalau hari sabtu pendaftaran buka gk pak?

  179. merari berkata:

    aku LuLusan anak IPS dan tertarik jd dokter hewan..
    tp sayangnya diadakan test,pengen tau testnya apa aja,krn kaLo aku g ktrima disin,,mau dmn Lagi
    krn rata” kuLiah tutup pendaftarannya bLn agustus ni
    trimz

    • fkhuwks berkata:

      Daftar saja. tesnya tidak sulit kok. Teman-teman kamu dari jurusan IPS banyak yg diterima kok bahkan ada yg dari SMK. jangan pesimis. Cepat-cepat daftar gelombang terakhir ditutup tanggal 30 Agustus 2012. kami menunggu Anda.

  180. rentain berkata:

    kalau pindahan dari perguruan tinggi lain apakah harus ikut tes juga?? n apakah bisa di konversi nilai2 yg rendah??

  181. rentain berkata:

    kalau yg melanjutin dari perti lain tpi dia belum sempat lulus pa bisa?? n pa dia harus ikut tes juga??

    • fkhuwks berkata:

      Kalo fakultasnya sama atau satu rumpun bisa langsung melanjutkan matakuliah yg belum diambil dan tidak perlu ikut test, sedang mata kuliah yg sudah diambil tinggal dikonversi. Emang dari Perti mana dan fakultas apa ? Kami menunggu Anda.

  182. niken berkata:

    Mau tanya, untuk pendaftaran S1 kdokteran hewan apa ada batasan umurnya? terimakasih

  183. umi fatonah berkata:

    kalau saya sudah menikah apa saya boleh kuliah di fakultas kedokteran hewan?saya lulusan tahun 2011

  184. umi fatonah berkata:

    maksudnya test danem tu apa ya????
    oya apa kira2 tahun depan bisa buka pendaftaran online?

  185. umi fatonah berkata:

    untuk fakultas kedokteran hewan di UWKS apa ada program kuliah online?????

  186. hyuda bonvisa berkata:

    sya mhasiswa bru fkh uwks,bru sja dftar ulang kmrn.buat kakak” sya mau tnya,untuk jdwal/kperluan kgiatan MOM/ospek yg dbutuhkan mhsiswa bru itu sama smua atau beda2 tiap fakultas.jika beda apa sja yg dbutuhkn untk mhasiswa fkh?
    mhon pncerahannya. trimakasih

  187. rosy berkata:

    kak, kalo untuk uang sumbangan FKH th kemarin kan sekitar 2.000.000 . Trus kira-kira kalo sekarang itu brp ? udah coba buka webnya tp nggak ada rincian biaya.pasti ada contact person kan ? minta dooongg.
    trus kapan bisa dihubungi (orang sibuk kan susah ngatur waktu buat angkat telp :D )
    makasiiiii

  188. rosy berkata:

    kak kalo uang sumbangan FKH tahun kemarin kan 2jt. trus kira2 tahun ini naiknya banyak ga ?
    minta contact person doong kak, sekalian kasih tau kapan bisa dihubungi, apa harus pada jam kantor ?
    makasii *_*

  189. utsman berkata:

    kug jurusan S1 PGSD jarang di akses diinternet ya, saya coba cari berita pgsd kug gak ada? saya pengen tau lbih dalam

  190. lidya fransisca berkata:

    jurusan yang ada di wk apa saja?

    • fkhuwks berkata:

      Yang ada di UWK : FKH, FKH, FKH, FK, Managemen, Akuntansi, Pertanian, Teknik Sipil, Aristektur, FKH,Pend. Bahasa Indonesia, Pend. Matmatika,Kedokteran Hewan (S1), Pend. Bhs Ingris, Pend. Bilogi, Hukum, Politik, Sosiologi, FKH, Teknik Perpustakaan, D3 Veteriner., PPDH (Pendidikan Profesi Dokter Hewan). dll. silakan pilih

  191. Farit berkata:

    untuk program study ekonomi manajemen dan akuntansi di wk akreditasinya apa ya?

  192. andre berkata:

    lulusan s1 peternakan apa bisa masuk FKH?

  193. siska berkata:

    pak saya lulusan 2008 apakah bisa masuk pgsd

  194. firna_sweetlily berkata:

    aku lulusan d3 analis kesehatan bisa gag masuk sini trus kalo bs apa harus ngulangin semester satu atw bisa dikonversikan ?

    • fkhuwks berkata:

      Bisa. Matakuliah yang sama akan dikonversi. Namun untuk semeseter ini pendaftaran sudah tutup.Silakan mendaftar sebelum semester Genap dimulai. Anda bisa mulai kuliah semester genap Tahun Akademik 2012/2013. Tewrimakasih perhatiannya.

  195. Selmus berkata:

    saya lulus SMA 2009, sekarang sudah sarjana keperawatan (S.Kep)..apakah saya bisa lanjut kedokteran umum ?

  196. allie berkata:

    saya Lulusan s1 peternakan. namun ingin punya basic kedokteran hewan juga. bisa ga ya nilai saya di konfersi dan melanjutkan kuliah di kedokteran hewan?….trus ada ga kuliah jarak jauhnya ?. mohon informasinya . terimakasih.

    • fkhuwks berkata:

      Dari S1 Peternakan bisa lanjutkan ke FKH UWKS, nilai yang sama akan dikonversi. Silakan daftar semester depan (semester genap), temanmu dari S1 Peternakan sudah banyak yg. kuliah lagi di FKH UWKS.

  197. heri berkata:

    ma’AF mengangu saya butuh informasi. ini saya asal aceh baru saja lulus d3 keperawatan, rencan mau lanjutin ke s1 keperawatan di ugm. kira2 bisa gak???
    kapan dibuka pendaftarannya. tolong ya diberi informasinya, saya sangat butuh informasinya

  198. dika berkata:

    mau tanya ada beasiswa buat anak baru dari d3keswayang mau nerusin ke s1 g ya? terutama yg g mampu…..
    satu lagi..kalau dari d3keswan itu pendaftaran terakhir kapan ya…..buat tahun 2013 makasih.

  199. Putra Yogi berkata:

    bisa gak lulusan d3 komputer lanjutin ke s1 teknik elktro

  200. yohanesan berkata:

    untuk tahun ajaran 2013 kapan seleksi masuk mahasiswa baru fakultas kedokteran hewan tks

    • fkhuwks berkata:

      Pendaftaran Mahasiswa Baru FKH dan Fakultas lainnya di UWKS, sekitar bulan Maret sampai Juli 2013. Terimakasih telah menjadikan Website ini sebagai rujukan untuk mencari info kuliah di UWKS.

  201. eko berkata:

    kalaw lulusan smk kesehatan jurusan keperawatan bisa masuk di fakultas fku ataw nda,,,,,,,,,
    persyaratannya apa saja and pendaftarannya mulai di buka kapan,,,,,,,,
    makasih atas infonya,,,,,,,,,,,,

  202. ada rencana mau kuliah tahun depan,,tapi saya lulusan tahun 2009..
    apa bisa ambil akuntansi.
    dan kira kira biaya masuknya berapa ya,,?

    • fkhuwks berkata:

      Lulusan 2009 bisa daftar tahun 2013. Mengenai biaya untuk program studi akuntasi belum bisa dipastikan karena panitia pendaftaran mahasiswa baru belum dibentuk.Coba sekitar pertengahan Maret 2013 silalakan datang ke kampus unt mendapat informasi lebih lanjut.

  203. geovany berkata:

    Pengennya di kedokteran umum.liat persyaratannya dimana ya?

    • fkhuwks berkata:

      Datang aja ke Kampus UWKS jl. Dukuh Kupang XXV/54, Surabaya.Sekitar pertengahan Maret 2013. Kalo daftra di FKH Anda tidak perlu repot2 cari info, cukup disini dan tdk perlu ke kampus cari info. Gimana ?

  204. va berkata:

    saya mau tanya, kan saya sekarang masih sma tahun ini mau lulus saya mau kuliah dokter hewan tapi saya dari jurusan IPS apa bisa?

    • fkhuwks berkata:

      FKH UWKS untuk tahun 2013 masih bisa menerima lulusan dari SMA IPS. Namun saya sarankan sebaiknya mendaftar pada gelombang I, karena kalo gelombang II atau bahkan gelombang III pesaingnya berat-berat. Terimakasih.

  205. seaworld berkata:

    Mohon info nya…sy lulusan teknik informatika 2001.
    Mau melanjutkan studi di jurusan FKH, apakah mata kuliah yang pernah di ambil sewaktu di teknik informatika bs di konversikan?, apakah harus ikut ujian masuk lagi? Thanks info nya. Salam.

    • fkhuwks berkata:

      Prinsipnya matakuliah yg sama dan sederajat (jumlah sks sama) bisa dikonversi, namun lebih jelasnya coba Anda hubungi Kaprodi S1 FKH. drh Yudi dg HP 081233567568. Terimakasih perhatiannya.

  206. hiam berkata:

    saya lulusan tahun SMU tahun 2003, apakah saya masih bisa mendaftar ke fakultas kedokteran hewan utk program studi S1, mengingat usia saya sudah 26, thanks

    • fkhuwks berkata:

      Masih bisa. Silakan mendaftar. Pendaftaran dibuka sekitar pertengahan bulan Maret 2013.Kami sarankan Anda mendaftar pada gelombang I karena saingannya belum begitu berat dan kapasitas masih longgar. Info ini bisa juga Anda sebarkan ke teman2 Anda. Termakasih perhatiannya.

  207. ardika berkata:

    saya ingin mendaftar tahun ajaran baru mendatang, usia maksimal berapa tahun?
    terimakasih

  208. jeihanpm berkata:

    permisi, saya dri d3 jurusan telekomunikasi, tidak ada hubungannya dengan kedokteran. kalo seperti itu apakah saya harus mengulang dari awal? untuk matakuliah agama, bahasa indonesia dan pengetahuan umum lainnya masih bisa dikonversikan atau tidak? saya sangat berminat sekali untuk menjadi seorang dokter hewan. untuk 2013 kapan pendaftarannya akan dibuka? mohon diberi penjelasan. terimakasih sebelumnya

  209. idho berkata:

    peremisi pak,
    saya mau tanya,
    untuk pendaftaran kedokteran umum,apakah ada no HP yg bisa di hubungi?
    agar bisa mendapatkan informasi yang tepat pak,
    mohon bantuannya pak,
    trimakasih,

  210. kak, sya mau tanya,klo pndftran thun ajrn 2013 kpan d buka?bsa dftar online?
    kak, klo tesnya ada jlur prstasi nggak?

    • fkhuwks berkata:

      Pendaftaran dibua sekitar pertengahan Maret 2013. wah tuh bukan Panitia, ada pendaftran secara online apa tidak sy tdk tahu. tapi kl mau daftar di FKH coba nanti akan dibantu paitia Fakultas FKH. (kalo ada)

  211. chute berkata:

    pendftaran dimulai kapan ya?

  212. chute berkata:

    jurusan ips bisa apa gak masuk FKH kak? pendaftran online apa lngsg datang ke kampus?

  213. ns berkata:

    klw dr smk keperawatan bisa gag masuk kedokteran dengar” gag bsa ? btl kah itu ? klw bsa dmana ?

  214. ocha berkata:

    saya mau mendaftar,
    gelombang pertama pendaftaran mahasiswa baru kpan ya?
    tanggal berapa ya?
    buat nonkedokteran.

    • fkhuwks berkata:

      Pendaftaran Gelombang I dibuak sekitar pertengahan bulan Maret 2013. Sabar yaaa, sering2 mampir di website ini. Terimaksih Anda telah menjadikan website untuk mendapatkan informasi .

  215. Ferdy berkata:

    saya lagi menyelesaikan D3 bahasa inggris, bulan september ini selesai, mau masuk kedokteran hewan bisa ga ya bang? apakah nanti aku harus mengulang dari awal lagi? durasi belajar S1 nya berapa lama ya? biaya pertamanya kira2 berapa ya? mohon dibalas ya, thanks.

    • fkhuwks berkata:

      Dari D3 bahasa Inggris daftar ke FKH UWKS bisa, namun kuliah mulai awal, karena disiplin ilmunya berbeda. tTentang biaya dll coba Adik buka menu PENDAFTARAN MAHASISWA BARU. untuk tahun ini baru sekitar pertengahan bulan Maret. Terimakasih atas perhatiannya.

  216. Michael berkata:

    maaf mas saya mau tanya..sekarang saya kls 12 jurusan ips..mau tanya saya di kota Bekasi dan berminat untuk mendaftar di FKH UWKS gelombang 1 bagaimana cara ambil formulirnya? & apa dari ips bisa masuk ke FKH? Terimakasih..

    • fkhuwks berkata:

      Begini Adik Michael. Lulusan IPS untuk tahun ini masih bisa mendaftar di FKH UWKS (untuk tahun 2014 belum tentu bisa). Untuk mendaftar Adik harus datang ke kampus UWKS, kalo STTBnya belum terbit bisa minta Surat Keterangan lulus dari Kepala Sekolah. Nah, saya sarankan Adik mendaftar pada akhir Gelombang I, trus tinggal di Surabaya beberapa hari sampai Test, supaya tdak bolak balik Surabaya-Bekasi. Syarat pendaftaran tidak jauh berbeda dengan syarat pendaftaran tahun kemarin. coba baca. Terimakasih atas kunjungannya dan menjadikan Website ini sebagai sarana mendapatkan informasi.

      • Michael berkata:

        masih bisa ya Tahun ini? Pendaftaran gelombang 1 nya dibuka sampai kapan kak? biar saya bisa mempersiapkan untuk kesana & mendaftarkan diri disana.. saya niat banget nih hehehe.. sama syarat” untuk pendaftaran nya kak kalau bisa di emailkan ke devons_kennel@ymail.com terimakasih..

      • Michael berkata:

        Kak Minta contact person FKH dong untuk tanya” lebih jelas tentang pendaftaran,dll thx

      • fkhuwks berkata:

        Coba hubungi drh. Yudi Wijaya, no HP 081233567568 (Telkomsel), 0857.4868.0737 (Indosat). Jangan terlalu malam ya …

  217. Zaki berkata:

    Jadi Pertengahan maret untuk gelombang pertama?
    Saya memang berminat d FKH ka,Kebetulan Saat Ini bekerja d Klinik Hewan dan Petshop.
    Kalo Ujian Seleksinya TPA saja,Materi seperti Matematika,Bhsa Indonesia,Bhsa Inggris dll ada tesnya juga apa nggak Kak?Trimakasih sebelumnya

  218. Iis berkata:

    Kakak, saya mau tanya, saya dari Kebidanan inf=gin ke FKH, kira-kira ngulang apa lanjut ya kak?

  219. Dean berkata:

    Ujian Seleksinya TPA saja,Atau Materi seperti Matematika,Bhsa Indonesia,Bhsa Inggris dll ada tesnya juga ga?Trimakasih sebelumnya

  220. novan berkata:

    saya usia 31 tahun, lulusan s1 teknik , apa bisa masuk kuliah di FKH ? syarat apa saja ,

    dan kalau untuk FKU , apa juga bisa , menghubungi dimana

    • fkhuwks berkata:

      Coba Anda datang saja ke kampus. Umur 31 tahun kan sudah sibuk bekerja. kuliah di FKH tidak bisa sambil bekerja. Harus penuh waktu. Kuliahnya pagi sampai siang/sore. Terimakasih perhatiannya.

  221. ARIEF berkata:

    saya mau tanya prosedur pendaftaran pascasarjana magister hukum di UWKS bagaimana,,,?.
    truz uang SPP nya perbulan/semester berapa…?
    tolong segera di jawab yea,,,!

  222. wiewih berkata:

    Usia 24 thn lulus SMA 2007 jurusan IPS. Mau kuliah ambil fakultas informatika bisa g ya.. trus kalau kuliah malam bisa jg g yah.

  223. pendaftaran maba fakultas kedokteran 2013 kapan dibuka?

  224. anwar berkata:

    apa saja yang di test kan pada FKU ?? trimah kasih

  225. widya berkata:

    saya mau tanya, thn ini saya umur 26 thn, lulusan S1 Teknik Industri. Apakah masih bisa masuk FKH di UWKS? Klo msh bisa, apa ada persyaratan tambahannya? Terima kasih.

  226. kalau di wika itu sppnya /bln berapa ya

  227. Amber berkata:

    masuk FKH di UWKS tes harus tes ya?
    sudah jauh2 dari Lampung ke Surabaya demi untuk tes masuk kesitu gak lolos lagi ntr..
    kan kecewa

    • fkhuwks berkata:

      Tesnya tidak sulit kok, asal Kamu daftar gelombang pertama insya Alloh lolos, asal semua persyaratan pendaftaran terpenuhi. Lampung mah deket, Mahasiswa FKH UWKS yang dari Lampung juga ada, bahkan dari Sulawesi, Kalimantan, NTT, NTB, Papua, Ambon, bahkan ada yang dari Malaysia. Saya sarankan Kamu daftar pada hari terakhir Gelombang, trus langsung ikut test. jadi tidak perlu menunggu lama. sekali ke Surabaya sudah cukup untuk daftar dan test.

  228. iffa azizah berkata:

    kenapa ngga ada program S1.?

  229. Leila berkata:

    maaf kak mau nanya, kira2 FKH sama FK UWKS itu pendaftarannya bersamaan kah? pendaftaran online-nya kapan ya untuk tahun ini? soalnya tak cari2 di internet gk ktmu2 kak
    terimakasih

    • fkhuwks berkata:

      Pendaftaran semua Fakultas di UWKS waktunya sama termasuk FKH dan FK. Untuk tahun ini belum membuka pendaftaran ecara online. Adik datang sj ke kampus UWKS di jalan Dukuh Kupang XXV/54 Surabaya.

  230. andi berkata:

    Untuk mendaftar apakah bisa lewat Internet dantolong bisa mendapatkan formulir nya tks

  231. erka berkata:

    saya lulusan thn 2010 apa saya msh bs kuliah di UWKS????

  232. Bernad Amung berkata:

    ada kuliah sore atau malam nggak??? karna saya kerja di perusahaan swasta

  233. dewi berkata:

    untuk pengambilan formulir pndaftaran dibuka hari apa saja ya..??
    sabtu pagi buka..?

  234. kasfitasari berkata:

    pendaftaran online nya bagaimana ya? karena web nya tdk bs di buka

  235. Debora berkata:

    selamat pagi,mau tanya s2 mipa di wijaya kusuma ada atau tidak?terimakasih

  236. zai berkata:

    Saya Lulusan smk 2010. apakah bisa daftar ambil arsitektur? kalo bisa jalur apa? kalo dari D1 interior bisa daftar juga engga mas?

    • fkhuwks berkata:

      Di UWKS belum dibuka Prodi Arsitektur, yang ada prodi Teknik Sipil (S1), Teknik Informatika (S1), dan Teknologi Industri Pertanian (S1). Atau pilihan lainnya Fakultas Kedokteran Hewan.Terimaksih perhatiannya.

  237. Tino Sihite berkata:

    kalo dari jurusan ips bisa gak kak ngambil kedokteran??

  238. Danu berkata:

    Saya sudah kelas 3 .apakah saya bisa masuk di sini..

    Balas?

  239. ira berkata:

    registrasi tanggal merah yang bertepat di tanggal 09-05-2013 bisa gakk yah ???

    • fkhuwks berkata:

      Tgl 9 Mei 2013 pendaftaran tetap dibuka, tapi tempatnya di pindah di Tunjungan Plasa, di acara Campus Expo. Nah Anda bisa mendaftar sambil jalan-jalan ke Tunjungan Plasa, jl. Basuki Rahmat Surabaya. Terimakasih.

  240. Zaki berkata:

    Kak Pengumuman Hasil Seleksi Gelombang I nya kok belum ada?
    trims

  241. Radityo Mahendra,SPt berkata:

    untuk pembayaran registrasi di FKH yang benar yg mana, saya dapat selembaran dr UWK kalau total biayanya 4.010.000, sedangkan di website FKHUWK saya total 5.010.000. mohon kejelasanya? karena menurut saya masi simpan siur antara selebaran dr UWK dan FKH sendiri. seperti contoh UKD di WK 250.000 sedangkan di FKHUWK 200.000, USKS di WK 17.500 dan di FKHUWK 12.500 yang bena yang mana. mphpn kejelasannya dan keterangannya
    terima kasih

    • fkhuwks berkata:

      Memang dalam brosur UWKS tidak termasuk uang praktikum sebesar 1 juta rupiah. Uang praktikum 1 jt rupiah dikelola oleh FKH.
      Tentang UKD dan USKS, yang benar yang termuat di website, mungkin brosur yg Anda baca brosur tahun akademik 2012/2013. Nah kalo brosur tahun akademik 2013/20014 biayanya sama dengan yang tercantum dalam website. terimakasih kunjungannya.

  242. carolina berkata:

    Maaf saya mau tanya , apakah pendaftaran sekarang masih di buka untuk FKH ? Apakah masih ada kuota ? Mohon balasannya secepatnya . Terimakasih :)

  243. maul berkata:

    daftar online bisa gak? test nya langsung di kampus nya?

  244. carolina berkata:

    Itu testnya kapan ? Pendaftaran d buka sampe kapan ? Kalo mau pake nilai UAN bisa ya ?

  245. Adi Putra Rajagukguk berkata:

    Sore,Saya mau tanya…lulusan SMA jurusan IPA,bisa ga masuk Fakultas Ekonomi Jurusan Perbankan? dan jadwal belajarnya untuk pagi sama malam dari jam berapa sampai jam berapa ea…Pak/Bu….Terimakasih

  246. ano berkata:

    min, pendaftaran maba FKH lewat pmdk ga ada ya?

  247. Joshua berkata:

    lulusan s1 peternakan bisa ambil Kedokteran Hewan?

  248. viridis berkata:

    saya lulusan d3 keswa mau lnjut d uwks bisa gak ya, syaratnya apa aja ya??

    • fkhuwks berkata:

      Dari D3 Keswan sudah banyak yg melanjutkan di FKH UWKS, sekitar seratusan mahsiswa, kebanyakan dari UGM. Silakan daftar segera. Syarat umum, ijazah D3, Trankrip, Foto. Syaratnya lainnya Anda harus datang ke kampus FKH UWKS .

  249. feby nur berkata:

    min.saya mau tanya.. biaya keseluruhan masuk FKH brapa?

  250. mumuy berkata:

    saya dari d3 analis kesehatan kalo lanjut ke kdoteran umum bisa ga ? brp tahun selesainya,,apa sy harus ngulang dari sem 1 ? trims

    • fkhuwks berkata:

      Saya akan jawab kawatir salah. Kayaknya harus mengulang mulai dari semster 1. Gini aja, coba Anda datang ke kampus di jl. Dukuh Kupang XXV/54 Surabaya.

  251. dedy berkata:

    ada kuliah malam gk buat dokter hewan soalnya saya mau kuliah dobel, sekarang saya sudah di universitas negeri jadi jadwalnya susah kalo pagi-siang . .terimakasih

  252. FKH itu termasuk fakultas kedokteran atau non kedokteran ? saya dari ips nanti ujian tesnya materi ipa atau ips ?

    • fkhuwks berkata:

      FKH itu Fakultas Kedokteran Hewan, beda dengan Fakultas Kedokteran (Fakultas Kedokteran Umum. Bedanya kalo Fakultas Kedokteran Hewan masih bisa menerima dari lulusan. Testnya tdk sulit kok. Yang dari IPS tahun kemarin banyak yg diterima juga, jangan takut. Saya sarankan segera mendaftar pada gelombang II ini, karean apabila kuotanya sudah terpenuhi, tidak dibuka gelombang III.

  253. Lissa Ariesta berkata:

    Maaf mau tanya,bisa online apakah pendaftarannya dilakukan langsung ke lokasi kampus?

  254. samuel berkata:

    Hai, saya mau tanya. Apakah dari jurusan bahasa bisa ? saya lulusan tahun 2011, tetapi bila memungkinkan saya akan daftar di gelombang ke II ini, bila tidak apakah masih tetap terbuka bagi saya di tahun mendatang ?
    terima kasih. GBU

    • fkhuwks berkata:

      Hai juga. Untuk tahun ini FKH UWKS masih bisa menerima lulusan SMA IPA/IPS, maupun jurusan Bahasa. Secepatya mendaftar agar tidak ketinggalan sepur. Trimaksih kunjungannya.

  255. ikke berkata:

    Saya udah selesai semester 4 jurusan akuntansi dari salah satu PTN, apa UWKS terima mahasiswa pindahan untuk jurusan tsb? Dan biaya pendidikannya berapa y?

    • fkhuwks berkata:

      Insya Alloh bisa, coba datang sj ke kampus di jl. Dukuh Kupang XXV Surabaya. Atau telp ke 031-5677577 minta disambungkan ke FE. Prodi Akuntasi Fak. Ekonmi UWKS cukup bagus kok.

  256. lusi dama yanti berkata:

    mau tanya jurusan IPA bisa masuk manejemen atau akutansi….

  257. viridis berkata:

    untuk biaya pndftaran dan biaya kuliah yg prodi ekstensi berapa ya???? trimakasih

  258. imam berkata:

    saya lulusan smk kesehatan 10 nopember,.
    saya mau mendaftar jurusan kedokteran hewan.,
    apakah ada jalur yang lainya selain jalur tes.,?

  259. angga berkata:

    Ndaftar ∂ϊ fakultas dokter hewan lewat online ƘƠ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡ƙ susah ya……

    • fkhuwks berkata:

      Pendaftaran memang harus ke kampus.Datang sj. kami tunggu.

      • angga berkata:

        Mas saya sangat minat dengan fkh uwks tapi saya sudah daftar ujian mandiri ∂ϊ ugm dan ujian tgl 7 kalo saya ke surabaya dulu dan tes gel II tgl 6 kn pasti nggk memungkinkan….
        Kasih saran mas buat saya bisa masuk fkh uwks
        Ini nomer hp saya 089667515043 atau 085229956302
        Tolong ya mas… Soalnya saya ini dari jawa tengah

  260. Muhammad Aroza berkata:

    muhammad aroza

    untuk tempat tinggal (kost) disekitar UWKS banyak atau tidak?

  261. eric berkata:

    Pak.. pengumuman gel 2 belum ya?

  262. imroatul berkata:

    apa pendaftranya formulir harus di ambil di kmpus wijaya kusuma

  263. mega berkata:

    ini tampa test ya?

    kalau mendaftar 1. Pendaftaran Rp. 200.000,-

    2. Registrasi Rp. 400.000, selanjutnya Rp. 150.000,- per semester.

    3. USP S-1 Rp. 2.000.000,- (diangsur 1 tahun, pembayaran pertama 50 %).

    4. UKD pembayaran pertama Rp. 250.000,- x 3 bulan pertama.

    5. USKS pembayaran pertama 3 bulan (Rp 17. 500 x 16 sks x 3 bulan)

    7. Uang Praktikum Rp. 1.000.000,- per semester ( dibayar pada saat perwalian).

    8. Asuransi Rp. 20.000,-

    semua diatas harus dilunasi?
    tau tunggu pengumuman dulu?

  264. Octha berkata:

    nggk ada fakultas farmasi ya?????

  265. viridis berkata:

    pengumuman n regestrasi bagi yg alih jenjang kpan ya??
    mnta kontak kaprodi nya jg dong,,makasih

  266. Eka nur oktavia berkata:

    pendataran untuk lanjutan D3 Keswan ke kedokteran Hewan itu batasnya tanggal brapa y……..????? mhon infox

  267. nur aziZah berkata:

    kalau di fkh ad persyaratan tinggi badan apa gak?

  268. debbie berkata:

    saya dari smk apakah saya bisa kuliah kedokteran hewan di UWK??

    • fkhuwks berkata:

      SMK Bisa!!!! Untuk tahun ini FKH UWKS masih bisa menerima lulusan dari semua jusurusan, termasuk SMK. Kakak kelas Kamu juga sudah ada yg dari lulusan SMK. Segera saja mendaftar. Belum tentu tahun depam masih bisa diberi kesempatan.

  269. yolanda febrina berkata:

    Fakultas akuntansi program 1 tahun ad nGgk untuk karyawan

  270. ida berkata:

    dipenuhi oleh pertanyaan yang tidak intelek

  271. Dedi suryadi berkata:

    Pak dan guru dosen, saya ingin sekali kuliah di FKH nya, jadi tolong saya pak….

  272. Dedi suryadi berkata:

    Ass. Maaf komentar lagi….
    Apakah adaAsramanya?, pengisian formulirnya di adaDi online, tidak?
    Dan apakah gel lll, masih di buka pak?

    • fkhuwks berkata:

      FKH Uwks tdk menyediakan asrama, namun tempat kost n langsung ke kampus tdk melayani sekitar kampus banyak banget. Pendaftaran harus ke kampus, sementara tdk melayani secra online. Pendaftaran gelombang III berakhir tgl 22 Agustus 2013. Segera daftar sj

  273. Dedi suryadi berkata:

    Ass. Apakah ujian seleksi berkas atau tertulis?

  274. kristina berkata:

    Mau nanya nih, kira2 lulusan d3 paramedik veteriner IPB bisa lanjut s1 dokter ga di sini?

  275. Nofita berkata:

    Dari D3 agribisnis peternakan bisa transfer ke S1 studi kedokteran hewan nggak min ? mohon konfirmasi

  276. Agustine berkata:

    kuota untuk gelombang III FKH berapa ?

  277. rozi berkata:

    kalo mau lihat hasil spmb III gak bisa ya lihat di web

  278. maaf
    saya mau tanya
    kalau lulusan dari D3 gizi bisa lanjut di fakultas kesehatan masyarakat gak ?

  279. andri berkata:

    Kak mau tanya, aktif perkuliahan tanggal berapa ya?

  280. farid berkata:

    apa uwk membuka pembelajaran jarak jauh dimojosari?

  281. aji berkata:

    Apakah FKH UWKS sudah ada program PPDH/Koas?

  282. Vinny berkata:

    Fakultas farmasi ada? Pendaftaran onlinennya d website apa?

  283. domi berkata:

    Sarat ppdh apa aja? Biaya nya berapa?

  284. riska berkata:

    ass. ini saya mau tanyakan, jam berapa masuk hari senin tanggal 23.
    terima kasih wassalam

  285. Rica berkata:

    apa d UWKS pendaftaran mahasiswa baruu masih ada?

  286. nhya berkata:

    kak, boleh minta soal test masuk uwks tahun2 kemarin buat belajar nih . rencana masuk fkh ukws tahun depan . kalau boleh kirim ke email nhya.ardy@yahoo.com
    terima kasih ..

    • fkhuwks berkata:

      Soalnya umum-umum aja kok, gak sulit banget. Pokok belajar tidak ada kesulitan.Lagian kalo saya kirim soal harus ijin yg membuat soal. Dan hal ini belum tentu dikasih ijin. Belajar yg rajin tahun depan kami tunggu untuk bergabung dengan FKH UWKS.Satu-satunya FKH swasta di Indonesia.

  287. Gilang Bayu Prasetyo berkata:

    maaf sebelumnya ada apa nggak pendaftaran pada bulan ini ??

  288. novan berkata:

    Usia maksimal untuk kedokteran hewan , batas usia berapa ? 32 th apa bisa ?

    Sekalian mau tanya , apa di wk ada kedokteran gigi ? Dan batas usia berapa ..

  289. nhya berkata:

    adakah beasiswa di fkh uwks ? dan bagaimana cara mendapatkannya untuk maba ?

  290. Indry berkata:

    Permisi,numpang nanya nich. sekarang sya kelas XII, bentar lagi mau lulus kan,rencananya mau masuk FK umum di UWKS ? Pendaftaran untuk gelombang pertamanya kapan ya? dan untuk biayax sekitar berapa’an ya ? Makasih atas infox..

    • fkhuwks berkata:

      Begini In…, pendaftaran Mahasiswa Baru UWKS tahun akademik 2014/2015 semua fakultas dilaksanakan secara serentak. Insya Allah sekitar pertengahan maret 2014. Coba kamu sering2 sj mampir di Website ini. Terimakasih telah menjadikan Website ini sebagai media untuk mencari informasi seputar UWKS.

  291. babydaejong berkata:

    seleksinya pake tes atau gimana?

  292. harits popeye the dogs rehabilitation berkata:

    Bagi saya menjadi dokter hewan itu bukan pilihan hidup tapi panggilan hati nurani …. sayang karena jarak ku di bekasi sehingga tak dapat restu berkelana dari nyokap….. tadi nya dengan tekad bulat ku mau gabung di tahun 2014 tapi kebentur pernikahan ku… semoga masih ada kesempatan bisa gabung di tahun 2015 dan tak terbentur usia yang telah 29 tahun pada tahun tsb…. amin ya allah…

  293. augi berkata:

    apakah dari jurusan IPS boleh mendaftar ke FKH UWKS?
    dan berapa batasan usianya? terima kasih :)

    • fkhuwks berkata:

      Dari lulusan IPS boleh mendaftar di FKH UWKS. Tidak ada batassan umur asal bisa tdk ada kendala dalam mengiuti kuliah dan praktikum, dan kegiatan lainnya. Silakan daftar. Pendaftaran dibuka sekitar pertengahan Maret 2014.

  294. muhamad yaman berkata:

    Sya lu2san d3 kesehatan hewan universitas mataram,
    Bgmna prosedur pendaftaran untk program lanjutan D3 ke S1 kedokteran hewan…? Dan sekrng akreditasi prodi S1 FKH apa ya…???

  295. arum berkata:

    Mau tanya apa di wk menerima mahasiswa transfer dari universitas lain?

  296. SUSILO berkata:

    Mohon Info Rencana Wisuda D3 Keswan UGM bulan September, mau lanjut S1 apakah bisa mendaftar dulu sebelum wisuda, mks mhn balasan

  297. lelly madya berkata:

    pendaftaran mahasiswa baru tahun 2014 ,, dibuka kapan ya?

  298. fak ekonomi akuntansi yang kelas malam ada nggak di uwks,terus waktu perkuliahannya itu jam berapa kalau kelas malam?? thankz

  299. DHian Ajjah berkata:

    apakah boleh mendaftar lewat online????

  300. Indriani N berkata:

    kak kalau fkh untuk mahasiswa baru 2014/2015 biaya kuliah tunggal nya berapa yah? jadi kalau mau daftar harus langsung ke surabaya? bisa kirim lewat pos ga darisana? soalnya saya jauh kalau musti ke surabaya.

    • fkhuwks berkata:

      Tentang biaya dll serta cara mendaftar tunggu pengumuman resmi dulu yaa sekitar bulan pertengahan Maret 2014. Ok. Sabar ya…Sebagai gambaran coba baca syarat2 pendaftaran tahun 2013 yll ada di website ini.

  301. mariaflorentina berkata:

    slamat malam…sy mau tanya untuk pendftran FKH periode 2014/2015 apa masih bisa diterima dari jurusan IPS ?

    • fkhuwks berkata:

      Pendaftaran baru dibuka sekitar pertengaha Maret 2014. Syarat2nya juga belum ditemtkan. Coba nanti kalo dah dibuka pendaftaran dibaca syarat2nya. Tapi kayaknya unutk tahun ini lulusan IPS masih diberi kesempatan untuk ikut mendaftar di FKH UWKS. Kalo gk ada perubahan lhoo.

  302. AYU ANTARI berkata:

    info dong pendaftaran FKnya tgl brp ya ? :)

    • fkhuwks berkata:

      Pembukaan pendaftaran untuk semua Fakultas baik FK, maupun FKH dan fakultas lainnya semuanya serentak dibuka sekitar pertengahan Maret 2014. Sabar yaaa heee ..saya juga bukan panitia kok..

  303. niadirty@yahoo.com berkata:

    min, berarti kalo dari jakarta mau daftar harus kesana dong ya?

    • fkhuwks berkata:

      Yaiyalah… jangankan dari Jakarta, mahasiswa Malaysiapun yg sekarang kuliah di FKH UWKS, waktu daftar dulu juga datang ke kampus. Hitung-hitung sekalian lihat kampus UWKS yang megah…

  304. Yan Ferdinandus berkata:

    apakah FKH UWKS menerima lulusan dari smk jur analis?

  305. pepe berkata:

    pertengahan mareet ya fkhnya ? anak smk bisa masuk kah ?

  306. sabrina stef berkata:

    selamat siang..kl mau transfer S1 di UWKS persyaratannya apa saja ya?saya dari D3 manajemen pemasaran dan teman saya dari D3 teknik sipil..oiya, untuk teknik sipil apa ada kuliah sore/malam ya?thanks..

    • fkhuwks berkata:

      Eh untuk pertanyaan yg ruwet gini sebaiknya Nada ke kampus. kalo sy jawab di sini kawatir salah. Datang aja ke kampus sekalian lihat kemegahan kampus UWKS.

  307. zahira berkata:

    Min jadwal pendaftaran FE kpan ?

  308. sy tamatan sma tahun 2004, sy ingin mendaftar di FKH UWKS di tahun 2015 nanti(karena masih terikat kerja) trima kasih, info tambahan, sy kelahiran 29 mei 1987. dan apakah FKH UWKS sampai ke jenjang profesi?

  309. umbu berkata:

    saya mau tanya apakah dari jurusan ips bisa masuk kedokteran hewan UWKS…???
    trus klo masuk kedokteran umum bisa g…..?????

  310. selamat siang , saya mau nanya , untuk mendapatkan formulir pendaftaran untuk mahasiswa baru bagaimana caranya ya dan bagaimana cara pendaftarannya ? karena saya saat inti tinggal di denpasar – bali. Apakah saya harus datang ke kampus langsung , atau bisa lewat dari pihak sekolah saya ?

  311. tikadila manurung berkata:

    Ass min, saya mahasiswa d3 vet fkh unsyiah let 2013, insya allah saya tamat 2016,karna kami pake paket kuliah selama 3 tahun kebetulan let prtama di d3 vet unsyiah , pertnyaan saya min bskah saya mengambil lanjit s1 di fkh uwks, kami disimi ad 119 sks, brp smstr lg sy mlnjutkan d uwks andai d trima min ?

  312. vitha berkata:

    Apakah ada jurusan sistem informatikanya

  313. andika berkata:

    Bismilahi
    nama saya andika saya dari manokwari llusan D3 kesehatan hewan, saya pngen lnjut S1 kedokteran hewan, yg sya ingin tanyakan apakah saya mengulang kuliahnya dari awal ,?? mhon penjelasannya pak terimakasih,.

  314. mariaflorentina berkata:

    sudah dibuka ya pendaftaran mahasiswa baru di UWKS ?

  315. Joshua berkata:

    Assalamualaikum
    malem min
    mau tanya kalo misalnya kita mengikuti pendaftaran gelombang pertama terus kita gagal dan kita lanjutkan ke gelombang kedua bisa ?
    apa ada aturan khususnya ?

  316. pendaftaran UWKS tanggal berapa di buka?

  317. Ikhwal Hariadi berkata:

    smk jurusan teknik komputer dan jaringan boleh masuk a

  318. parningotan berkata:

    selamat malam..
    mau nanya ,saya pengen lanjut kuliah di fkhwk ,saya kuliah d3 peternakan dan bulan 9 saya diwisuda,,syrat pendaftaranya apa saja??sedangkan transkip nilai belum keluar..
    mohon infonya,,terimaksih

  319. Aprilia berkata:

    apakah ada lowongan untuk dosen di fkh uwks?

  320. agil akbar berkata:

    apa ada toleransi buat orang yang kerja sama kuliah di fakultas hukum uwk??soalnya kerjanya ada 3
    sift

  321. joahannes berkata:

    Kalau transkip nilai dari d3 peternakan belum keluar apa boleh mendaftar??

  322. Hasri Yulia berkata:

    1. untuk uang tes baik fk maupun non fk itu dibayarkan dimana? melalui bank atau bagaimana? kalau melalui bank, bank apa? dan diisi apa saja sewaktu membayar di bank?
    2. untuk uang gedung gelombang kedua itu apakah berbeda dengan yang gelombang pertama?
    3. tempat tes gelombang kedua dimana?
    4. tes MMPI itu apa ya?
    trims.

  323. dya berkata:

    kak, ada beasiswa ndak di fkh uwk? bagaimana supaya bisa dapet beasiswa di fkh uwk?

  324. susilo berkata:

    Mohon Info
    1. transfer dari d3 keswan ke s1 fkh apa masih di buka bulan ini/ sampai kpn apa syaratnya ??
    2. temen saya yg belum lulus/ tinggal nunggu wisuda bulan september 2014 apa bisa mendaftar dulu, apa syaratnya
    3 minta nomor hp kajur/ atau yg bisa di hubungi
    mks sebelumnya balasan di tunggu

  325. hamzah berkata:

    Sy masiswa akhir peternakan uns solo. Ada jalur khusus untk transfer ke pendidikan profesi dokter hewan pak.?mohon info nya.tq

  326. Agustina berkata:

    Apa ada tes online untuk fakultas kedokteran hewan..??

  327. zeze berkata:

    min mau nanya, untuk ujian seleksinya, soalnya seperti apa?

  328. syafaruddin berkata:

    saya org tua calon mahasiswa kedokteran hewan. mau tanya berapa biaya kuliah untuk kodokteran hewan dan biaya-biaya lainnya. trims

  329. BERTHA SALVIANA berkata:

    Saya anak lulusan tahun ini dari SMK KESEHATAN jurusan keperawatan.
    apa bisa masuk KEDOKTERAN?

  330. andhika berkata:

    saya PNS yang mau tugas belajar…saya lulusan SMK Farmasi tahun 2008….mau tanya apakah FK UWKS menerima??

  331. indah berkata:

    Berapa lama kuliah fkh + koas. Biaya msuk nya berapa?

    • agus berkata:

      S1 : 8 semester ; Ko-ass : 2 semester
      Uang masuk I : Rp. 5.070.000,00 ‘ semester berikutnya @ krg/lbh Rp. 800.000,00′
      Tiap semester berikutnya + uang praktikum Rp. 1.000.000,00.
      Ko-ass, biaya ditentukan kemudian saat ko-ass.

  332. Novie berkata:

    Saya mau tanya,
    Saya lulusan smk tahun 2011 lalu
    Saya ingin mendaftar
    Saya mau tanya apakah di Universitas wijaya kusuma ada kelas ekstensinya atau sabtu minggu??
    Trimakasih atas informasinya

  333. Iko berkata:

    Saya lulusan smk tahun 2011, ingin daftar untuk tahun depan, apakah diperbolehkan?

  334. ayukhasana berkata:

    saya mempunyai mata minus satu (-1) , untuk FKH UWKS, apakah saya tidak memenuhi syarat yang menyatakan bahwa “surat keterangan sehat menerangkan tidak mempunyai gangguan penglihatan dan pendengaran” ?

  335. nur anisa mardiani berkata:

    saya ingin daftar gelombang 3 FKH, Tapi saya berada di wilayah jawa barat. cara daftar nya bisa secara online gak?

    • fkhuwks berkata:

      FKH UWKS tidak melayani pendaftaran secara online, karena ada beberapa hal yang perlu dijelaskan secara detail. Nah untuk menghemat waktu, sebaiknya Anda mendaftar pada hari terakhir gelombang III yaitu pada tanggal 14 Agustus 2014. Kemudian tanggal 16 Juli 2014 test. Nah tanggal pada tanggal 15 Agustus 2014, sambil menunggu test, Anda bisa jalan2 di kota Pahlawan Surabaya. Anda bisa ke Jembatan Suramadu (nyebrang ke Madura), bisa lihat Kebun Binatang Surabaya (KBS) terlengkap di Asia Tenggara. BIsa lihat Pantai Kenjeran, bisa lihat monumen Tugu Pahlawan, Monumen Kapal Selam, wisata kuliner, dll.Oh ya disebelah kampus UWKS juga ada penginapan yang cukup murah kok milik Pemda Provinsi. Tapi kalo pengen nginap di hotel berbintang tidak jauh dari kampus juga ada hotel bintang 5 Shangrila. Oke… kami tunggu.

  336. Hasri Yulia berkata:

    saya mau tanya untuk pengumuman gelombang kedua fkh tahun 2014/2015 bisa dilihat di web bagian mana? karena yang ada hanya yang gelombang 1 saja. kan pengumuman hari ini tanggal 1 juli 2014. tp kok belum ada? mohon jawaban segera. trims

  337. arien sundari berkata:

    saya lulusan dari sekolah kejuruan. apakah diterima jika saya mndaftar ?

  338. shuhada berkata:

    Saya dari Malaysia,bagaimana cara untuk mendaftar bagi gelombang 3,untuk ke sana bagi pendaftaran memang tak bisa.mohon bantuan.
    terima kasih.

  339. Agustina berkata:

    Terima kasihuntuk balasannya.. kalo boleh tahu, apa ada perincian biaya untuk gelombang III FKH..?? Terima kasih

  340. yeni rachmawati berkata:

    apa ada pendaftaran secara online ?

  341. Agustina berkata:

    Min, kalau boleh tahu, apa saja persyaratan untuk kedokteran hewan..??

    • fkhuwks berkata:

      Anda lulusan SMA-IPA, SMK Peternakan atau yang sederajat. Daftar pada Panitia Penerimaan Mhs baru UWKS 2014 Lengkapi persyaratan dengan : Ijasah, foto, dll (periksa Web : uwks.ac.id.) Ikut test Potensi Akademik (Matematika, Bhs. Indonesia, Bhs. Inggris) gel III pada awal bulan Agustus 2014 Salam,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s