TENTANG KAMI

Para Dosen dan Karyawan  Fakultas Kedokteran Hewan UWKS.

Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia yang menghasilkan tenaga Dokter Hewan dan Paramedis Kedokteran Hewan yang profesional dan mandiri berlandaskan agama, moral, etika, wawasan lingkungan, kesejahteraan hewan dan masyarakat.

Pendidikan Sarjana Kedokteran Hewan diberikan selama 7 semester dalam bentuk teori dan praktikum, diakhiri kegiatan penelitian dan skripsi pada semester kedelapan.

FKH UWKS mempunyai kurikulum Kompetensi dengan jumlah 154 sks, yang terdiri dari 105 sks teori dan 49 sks praktikum. 98 sks kurikulum inti dan 56 sks kurikulum institusional.

Pendidikan Profesi Dokter Hewan terdiri dari 34 sks dan ditempuh dalam waktu 49 minggu.

Pendidikan Paramedis Kedokteran Hewan diberikan selama 5 semester dalam bentuk teori dan praktikum, diakhiri kegiatan magang pada semester keenam. Pendidikan Paramedis Kedokteran Hewan mempunyai kurikulum kompetensi dengan jumlah 114 sks, yang terdiri dari 40% teori dan 60% praktikum.

VISI :

Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya adalah “Menjadikan Fakultas unggulan yang berkualitas dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi”

MISI :

1. Melaksanakan pendidikan yang selalu ditumbuhkembangkan untuk menghasilkan lulusan yang sesuai dengan tuntutan pemangku kepentingan.

2. Menyelenggarakan penelitian untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kesehatan hewan dan peternakan.

3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang berupa penerapan ilmu pengetahuan, teknologi dan kewirausahaan di bidang kesehatan hewan dan peternakan.

FASILITAS
Fasilitas utama meliputi :
1. Ruang Pimpinan
2. Ruang Administrasi
3. Ruang Dosen
4. Ruang Kuliah
5. Klinik Hewan
6. Ruang Laboratorium:
a. Laboratorium Anatomi dan Patologi.
b. Laboratorium Mikrobiologi & Parasitologi.
c. Laboratorium Kesehatan Masyarakat Veteriner.
d. Laboratorium Reproduksi.
e. Laboratorium Nutri Hewan.

FASILITAS PENUNJANG :
1. Laboratorium Komputer.
2. Laboratorium Bahasa.
3. Ruang Internet dengan akses internet dan aplikasi WiFi.
4. Perpustakaan.

POTENSI SARANA PENDUKUNG :
1. Teaching Farm.
2. Rumah Sakit Hewan Pendidikan.
3. Kerjasama dengan instansi-instansi pemerintah dan swasta lainnya.

TENAGA PENGAJAR :
Dosen Tetap di FKH ada 16 orang, Dosen Tetap UWKS di luar FKH ada 12 orang, serta Dosen Luar Biasa 15 orang.

LAPANGAN KERJA ALUMNI
Peluang lapangan kerja maliputi: Balai Karantina Hewan, Lembaga Pasteur, Balai Insemenasi Buatan, Pusat Veteinaria Farma, Pos Kesehatan Hewan, Laboratorium Kesehatan Hewan, Inseminator, Dinas Peternakan, Penggemukan Sapi Potong, Pemasaran Pakan dan Bibit, Industri Makanan Ternak, Industri Farmasi, Pemasaran Obat Hewan, Pembibitan Ayam, Peternakan Ayam Komersial, Industri Bahan Asal Ternak, Pembibitan Sapi Perah, Grooming Salon dan Klinik Hewan.(*)

170 Balasan ke TENTANG KAMI

  1. Arie Rosman berkata:

    mau tanya, kalau masuk FKH UWKS apa bisa melanjutkan PPDH di FKH UGM, FKH UNAIR, atau FKH UDAYANA..??

    Thanks before..

  2. DIAN berkata:

    UWKS… terakreditasi apa ya???

  3. alik nur berkata:

    bs transfer gak dr d3 keswan? ada perkulaihn sbtu minggu kah semacam ekstensi gitu ? brp biaya spp/smt?

  4. nisa ulil berkata:

    saya mau tanya di FKH UWKS menerima mahasiswa pindahan tidak karena saya punya teman dia awalnya kuliah di FKH IPB 2008 dan ingin melanjutkan kulah kedokteran hewan tapi bukan di IPB.kalo bisa syaratnya apa?

  5. arif berkata:

    mau tanya nih pak/ibu
    ada tidak kelas ekstensi kuliah sabtu minggu untuk mahasiswa baru….
    karena saya ada kegiatan lain di senin-jum’at
    makasih… klo bisa buka kelas ekstensi dong di jakarta

  6. Ady Ugmers berkata:

    thank.. vet uwks, yg uda ksh ilmu dasar buat diriku..
    ak bgga prnh jd lu2sanmu.. walau skg mlnjtkan ke fkh di jogya..
    mksih utk Dr. drh.Slamet Riadi, M.Si. yg tlah mberi sumbangsi ilmu..
    Sukses buat FKH UWKS…

  7. Umar Adi Yulian berkata:

    Saya mahasiswa D3 Keswan UGM angkatan 2009 yg insyaallah lulus 2012.
    Yang ingin saya tanyakan, apakah FKH UWKS masih membuka ekstensi bagi saya maupun teman-teman saya ketika kami lulus nanti?
    Masalahnya terdengar ‘kabar burung’ kalau FKH UWKS menutup ekstensi.
    Terima kasih

    • fkhuwks berkata:

      FKH UWKS tdk buka program ekstensi, semuanya program reguler. Kuliah mulai hari Senin s/d Jumat. Hingga kini alumni D3 Keswan UGM sudah tranfer ke FKH UWKS sekitar 60 mhs.

      • Umar Adi Yulian berkata:

        Saya masih belum jelas mengenai transfer ke FKH UWKS dari D3 Keswan UGM. Apakah harus menunggu tahun ajaran baru untuk bisa transfer?
        Dan mohon link mengenai biaya. Terimakasih

  8. yoseklie berkata:

    kalau pindahan FK bisa nda kk ?

  9. yuda berkata:

    Selamat pagi mau tanya biaya masuk FKH UWKS berapa ya??? trims

    • fkhuwks berkata:

      Biaya pendaftaran Rp 200.000,- Uang Sumbangan Pembangunan Rp. 2.000.000 (bisa diangsur selama 1 tahun), Uang Kuliah Dasar Rp. 200.000/bulan, Uang SKS Rp. 12500/sks, uang praktikum Rp. 1.000.000/semester.

      • Irene berkata:

        Saya masih belum jelas mengenai uang kuliah dasar, itu maksudnya selama kuliah memiliki kewajiban tersebut atau? Dan untuk praktikum apakah diadakan setiap semester? Terima kasih.

  10. divaalvita berkata:

    mau tanya kalau dari jurusan ips yang lulus tahun 2007 apakah bisa masuk ke fkh di sby? terima kasih

  11. limosin berkata:

    kapan ya ppdh nya di laksanakan ,terimaksih

  12. irene berkata:

    apakah ada batasan usia untuk mengikuti penerimaan mahasiswa baru disini? tes apa saja yang akan diikuti calon mahasiswa baru? apakah sudah terakreditasi? terima kasih

  13. eko berkata:

    mau tanya, saya lulusan sma jurusan ips taun 2003, apa bisa mendaftar di kedokteran hewan uwks?, dan berapa lama untuk menempuh kedokteran hewan tsb,. kapan pendaftaran mahasiswa baru untuk taun ini (2011), thanks

  14. vai berkata:

    bisa bahaya donk kalo kuliah d Prodi yg belum trakreditasi. padahal sy sungguh minat kuliah d FKH UWKS ini,truz lanjut S-2 d IPB gtu,…..!mana bisa kalo s-1 nya tdk trakreditasi…!gmn…?

    • fkhuwks berkata:

      Saya sarankan kalo pengen kuliah S2 di IPB sebaiknya Anda ambil S1 di IPB juga biar mudah. Kalo Anda saat ini belum lolos test masuk di IPB coba test lagi sampai diterima.

  15. ivo toeri berkata:

    mau tanya ni pak/bu kalau dari paramedik hewan d3 mau pindah kedokteran hewan S1 BISA ATAU tidak? terima kasih.

  16. rizko hikmi berkata:

    mau tanya ni pak/bu.. berapakah biaya pendaftaran transfer dari D3 ke S1 FKH… dan sampai kapan pendaftaran dibuka.. trims

  17. dwi puspitasari berkata:

    saya alumni S1 kedokteran hewan unair 2007,bisa tidak saya melanjutkan PPDH di FKH UWK,biayanya berapa dan syaratnya apa saja,terimakasih…

  18. andre berkata:

    ada pelatihan brevet A,B ga?

  19. rizky oktabriyadi berkata:

    saya sekarang baru kelas 12 terus mau ngelanjutin ke fkh . Apa bedanya fkh uwks sama fkh univ negri? Katany kalo swasta itu lebih mahal?

  20. susilo berkata:

    Ini aku baru masuk D3 Kesehatan Hewan UGM………… berati lulus 2014, masihkah kiranya nanti bisa transfer ke SKH UWK +PPDHnya…….

  21. Venan Daktir Jusin berkata:

    Saya tanya kemarin…kpn FKH UWKS terakreditasi?

  22. netral berkata:

    kapan fkh terakreditasi, yang ku dapat hanyasebuah janji aja… yang benar kapan??

  23. rendikusuma berkata:

    koq jawabannya banyak yg mengatakan masih ada kursi kosong..cepetan daftar dll
    maksudnya apa ya Bp/Ibu.
    Dari IPS bisa ya masuk KH? apa ilmu dasarnya nggak beda jauh to antara sosial dan medis?

  24. bayu anke mardian berkata:

    apa ka bisa jurusan ips memasuki skola d3 kesehatan hewan?? Trima kasi.

  25. vandi berkata:

    kapan sih WK terakreditasi..?????aq pengen banget masuk d’FKH’y tp masih takut kalo blom terakreditasi,,,,,please mohon infonya,,,,,trims

  26. vandi berkata:

    kira-kira sblum tahun ajaran baru itu udah ada blum yah akreditasinya…?????

  27. eva berkata:

    ada lowongan untuk dosen di UWKS? kalu ada dimana saya harus mengirim aplikasi? terima kasih

  28. Riyani berkata:

    Bagaimana dengan siswa tamatan smk. Apa bisa masuk juga ?

  29. Irene berkata:

    Bagaimana dengan akreditasinya? Sudah ada?

  30. Aan berkata:

    saya mau tanya saya dari jurusan bahasa bisa gag masuk kedokteran hewan uwks saya terkendala jurusan bahasa tp saya suka ilmu biologi???klo bisa saya akan daftar dn mengikuti tesnya

  31. natalindra rantetondok berkata:

    fkh sudah brapah angkatan?
    klo asuknya susah tidak?

  32. cholid berkata:

    mau tanya tntg biaya di FKH???
    itu mahal ap tidak ya??

  33. asmunir berkata:

    anak saya lulusan smk 1 purwosari pasuruan jurusan mekatronika bis gak masuk kedokteran hewan

  34. ilham akbar berkata:

    mau nanyak kalu lulusan s1 peternakan bisa gak ngelanjut ke kedoteran hewan .

    • fkhuwks berkata:

      Dari S1 Peternakan, bisa transfer ke S1 Kedokteran Hewan UWKS. Nanti nilai akan dikonverssi. Silakan daftar teman Saudara dari S1 Peternakan yg tranfer ke S1 FKH UWKS juga sudah ada, siapa tahu temanmu juga.

  35. Dhid berkata:

    Apakah lulusan ips bisa kuliah di fkh.,dan kalau bisa jurusan apa saja ?

  36. mohan berkata:

    permisi, saya mau tanya, adik sya kuliah d fkh UWKS, dy msuk tahun 2011, apa bnar bnyk biaya2 sampai berjuta juta untuk kepentingan kampus? krna sangat sering adik sy mnt uang dngan alasan kgiatan kmpus, ntah se juta dua juta, n hmpir tyap bulan, bhkan kmarin dy mnt uang sepuluh juta n hny dberi wktu satu mnggu untuk melunasinya, mhon klarifikasinya..trimaksih…

    • fkhuwks berkata:

      Semua pembayaran yg legal di FKH UWKS ada bukti pembayaran. Kl. boleh tahu siapa adik Saudara ? Kami akan senang sekali apabila Saudara berkenan untuk hadir ke Kampus FKH UWKS guna mendapatkan penjelasan sistem pembayaran dan biaya kuliah di FKH UWKS.

      • mohan berkata:

        saya lupa nma lengkapny, pnggilany ari, dy keponakan saya, ayahny sering crita k saya klo ankny mnt uang trus…
        dy dri sman 1 kediri….mkasi prhatiany…

  37. faisal berkata:

    kira-kira kapan FKH UWKS sudah ada akreditasinya…???mhon infonya..

  38. ricky berkata:

    akreditas FKH UWKS sudah ada apa blom….????

  39. bruno berkata:

    fkh uwks akreditas apa y…???

  40. aditya berkata:

    fakultas teknik informatika uwks udh akreditasi apa.?

  41. Putri berkata:

    kalo SMA ny dri jurusan IPS tp pngen bgt nglanjut k FKH UWKS bsa g??

  42. fkhuwks berkata:

    Gak usah kaget nanti kamu galau. Dari lulusan SMA IPS diberi kesempatan untuk mendaftar di FKH UWKS apabila mereka lulus test berarti yang bersangkutan mempunyai kualifikasi sesuai kriteria dari FKH UWKS.

  43. ARMAN berkata:

    ASALAMUALAIKUM. SAAT INI SAYA MASIH KUL DI D3 PRODUKSI TERNAK SEMESTER 2 MW KE SEMESTER 3, KIRA” KALAU SAYANG NUNGGU LULUS DARI D3 DULU MASIH ADA GX YA PROGRAM DARI D3 PRODUKSI TERNAK UNTUK PINDAH KE FKH UWKS. TRIMAKASIH. MOHON INFONYA YA. SOALNA KU BIMBANG NI. MW PINDAH SEKARANG/ NUNGGU LULUS TRIMAKASIH……. :)

  44. Salam veteriner, mau tanya…. saya kan sudah bekerja sebagai paramedis di salah satu perusahaan swasta, ingin melanjutkan ke S1 dokter hewan… apakah bisa mengambil waktu kuliah malam?????

  45. agasy berkata:

    apa bisa menagambil pendidikan kedokteran hewan ,tapi telah mempunyai gelar sarjna?

    • fkhuwks berkata:

      Gelar sarjana Anda apa ? Kalo Sarjana Kedokteran Hewan bisa melanjutkan ke PPDH (Pendidikan Profesi Dokter Hewan). Tetapi kalo bukan Sarjana Kedokteran Hewan (SKH), harus kuliah dulu di program S1 Kedokteran Hewan.

  46. tuing berkata:

    mo nanya…klo lulusan D3 analis kesehatan mo lanjut ambil S1 arahnya ke jurusan apa ya???
    makasih

  47. Christina berkata:

    saya lulusan FKH Unair, skrg sudah drh dan melanjutkan kul S2..
    kalau mau daftar dosen di UWK bisa gak ya? syarat dan alurnya bagaimana? mksih

  48. yudhie berkata:

    saya mau tanya, apakah masih ada lowongan sebagai dosen di fkh uwks? thx

  49. Rony Kunda berkata:

    Met mlm, saya mau tanya bahwa sekarang FKH Univ Wijayakusuma masih membutuhakn dosen gak? saya alumni S2 prodi Sain Veteriner FKH-UGM dengan predikat Cumlaude. Latar bekalang basic saya yaitu, S1 Biologi, S2 Sain Veteriner FKH-UGM, dengan konsentrasi biokimia molekuler. terima kasih mohon di balas ya. met mlm

  50. Aezzi Dimitra, drh berkata:

    apakah ada loker untuk menjadi dosen di FKH UWK
    terima kasih

  51. Claudia berkata:

    Yuhu Mimin, FKHuwks terakreditasi apa? trus pendaftaran 2013/2014 kpn kebuka? trus kalau mau dftar ama ujian tertulis harus langsung ke kampusnya yah? -_- jauh..

    • fkhuwks berkata:

      FKH UWKS telah terakreditsi. Pendaftaran baru dibuka sekitar pertengahan bulan Maret 2013. Ujian tulis berlangsung di kampus UWKS jl. Dukuh Kupang XXV/54 Suraaya. Gak jauh kok masih. emang kamu di kota mana ? Utuk menghindari persaingan yg lebih berat saya srankan untuk mendaftar pada gelombang I. Terimaksih atas perhatian Anda.

      • Lhoiz Sendana berkata:

        Toraja, Sul-Sel min. Jauh kan? mana Maret lon ujian juga! :( gak ada jalur tanpa tes apa? :(

      • fkhuwks berkata:

        Mahasiswa FKH UWKS dari luar Jawa banyak,dari : Sumatra, Kalimantan, NTB, Ambon, Papua, Kendari, dll. Jadi kalo dari SulSel kayaknya gak terlalu jauh.Samapai saat ini di FKH UWKS belum ada jalur tanpa test. Saya sarankan kamu mendaftar di akhir Periode, terus nunggu sampai test.

  52. Zaki berkata:

    Mohon Infonya..
    Pendaftaran Di mulai Maret Tahun ini kan ka?
    Materi Untuk Ujian Seleksi nya mencakup Apa aja ka?
    Biar bisa di persiapkan Matang2.
    Mohon Jawabanya Terimakasih.

    • fkhuwks berkata:

      Yup, Pendaftaran Mahasiswa Baru semua Fakultas di UWKS (termasuk FKH) akan dibuka sekitar bulan Maret 2013.
      Test TPA, gak sulit kok. Kakak sarankan Adik mendaftar pad gelombang I, untuk menghindari pesaing yg berat.

      • Zaki berkata:

        Saya memang berminat d FKH ka,Kebetulan Saat Ini bekerja d Klinik Hewan dan Petshop.
        Materi seperti Matematika,Bhsa Indonesia,Bhsa Inggris dll ada tesnya juga ga Kak?Trimakasih sebelumnya

  53. Zaki berkata:

    Jadi Pertengahan maret untuk gelombang pertama?
    Saya memang berminat d FKH ka,Kebetulan Saat Ini bekerja d Klinik Hewan dan Petshop.
    Kalo Ujian Seleksinya TPA saja,Materi seperti Matematika,Bhsa Indonesia,Bhsa Inggris dll ada tesnya juga ga Kak?Trimakasih sebelumnya

  54. candra berkata:

    masih perlu dosen tamu?

  55. ano berkata:

    ka ma nanya, untuk materi tesnya apa aja?

  56. dwiagustin berkata:

    Klau s1 pgsd terakreditasi apa ya?

  57. mujahidah islamiyah berkata:

    kapan pengumuman hasil seleksi tes 4 mei 2013 di website?

  58. mujahidah islamiyah berkata:

    admin mau tanya,panji panji fakultas itu contohnya seperti apa ya?

    • fkhuwks berkata:

      Mungkin yg dimaksud bendera faultas. setiap fakultas biasanya empunyai warna bendera sendieri-sendiri. Misalnya FKH UWKS warna ungu, disamping warna lain yakni kuning yg merupakan bendera univwersitas (UWKS). thx

  59. mujahidah islamiyah berkata:

    bukannya bendera fkh uwks ntu ungu muda sama ungu tua?
    truz kalau mau buat name tag buat mom,gimana caranya kan ada dua warna?
    makasih.

  60. mujahidah islamiyah berkata:

    PD II itu maksudnya apa ya?
    makasih

  61. mujahidah islamiyah berkata:

    caranya??
    rumah saya jauh daru uwks kak?
    makasih

  62. caroline berkata:

    mohon informasi , dari d3 kesehatan hewan unair . jika mau ke s1 FKH uwk harus menempuh berapa sks / semester lagi ? mohon informasi secepatnya . terimakasih ..

    • fkhuwks berkata:

      Kedokteran Hewan UWKS jumlah sks-nya 154. Dari D3 Unair maupun D3 UGM, diakui sekitar 70 sks. jadi kurangnya sekitar 84 sks. lama kuliah sekitar 4 semester lagi. Jelaskan ? oke kami tunggu.

  63. duwi berkata:

    bapak/ibu saya mau tanya ada gak jurusan informatika yg masuknya sore di UWKS?

  64. UWKS… terakreditasi apa ya ?

  65. hugi berkata:

    Saya mau tanya untuk masuk fkh tidak ada batasan umurkan? . Saya berminat melanjutkan studi ke fkh setelah saya lulus s1 ekonomi. Adakah harapan bagi saya karna saya berasal dari ips? . Untuk biaya detailny berapa ya?. Terima kasih ya sudah menjawab

    • fkhuwks berkata:

      Dari IPS boleh mendaftar di FKH UWKS. Silakan tidak ada batasan umur. Kami sarankan segera mendaftar, karena apabila kuota telah tercukupi, tidak dibuka gelombang III. Terimakasih atas kunjungannya.

  66. allie berkata:

    permisi. Assalamualaikum.^_^.
    Saya ingin bertanya, sy s1 peternakan.
    Jika ingin mengkonversi ke s1 fkh bsa ga?
    Kira2 brapa semester ya?
    Total biaya yg hrus di siapkn berapa?
    Trimaksi

    • fkhuwks berkata:

      Bisa. Lulusan S1 Peternakan sudah ada yg meneruskan kuliah di FKH UWKS. Tentang berapa lama dan biaya, tergantung jumlah matakuliah yg sudah Saudara ambil yg. sesuai dengan kurikulum FKH UWKS. lebih jelas datang saja ke kampus FKH UWKS Anda akan mendapatkan penjelasan lebih detail. Ok. Kami tunggu.

  67. Gloria berkata:

    salam viva veteriner. saat ini saya masih menempuh pendidikan di D3 paramedik veteriner diploma IPB. jadi saya lulus tahun 2015. apakah nantinya saya bisa meneruskan S1 FKH di UWKS ?? terimakasih

    • fkhuwks berkata:

      Salam Viva Veteriner kembali. Untuk lululas D3 thaun 2015, kami belum bisa memastika masih ada program alih jenjang atau tidak. Mudah2ah masih ada. Terimaksih atas kunjungannya.

  68. indriyati berkata:

    met sore….maaf mau tanya FKH UWKS terakreditasi apa(A, B,C)? saya kurang paham dengan tabel biaya yang harus dibayarkan mahasiswa baru….pembayaran itu per bulan atau per semester? kalau tidak keberatan mohon diberi penjelasannya. Untuk registrasi semester ! untuk gelombang III berapa total biaya yang harus dibayarkan? dan untuk semester 2 sd semester 8 berapa biaya yang harus dibayarkan pada tiap semester? anak saya lulusan sma ipa 2013 sangat berminat mendaftar FKH. Berapa jumlah kuota yang masih tersedia? terima kasih atas penjelasannya.

  69. rebel berkata:

    apaa ajah yang di perluin buat daftar di sana ? terimaaksih

  70. feby berkata:

    min..sya mau tanya. jam berapa masuk dan pulangnya mom tahun ini?

  71. johannes berkata:

    selamat pgi ..
    mau nanya saya sedang kuliah semester 5 jurusan peternakan dan tahun depan saya sudah diwisuda ,saya mau melanjut ke FKh bisa ga ??
    trimakasih

  72. domi berkata:

    Lulusan fkh unair 2005 bisa lanjut ppdh di uwks?

    • fkhuwks berkata:

      Lulusan S1 FKH Unair bisa melanjutkan ke PPDH UWKS. Tapi untk semester ini sudah terlambat karena sudah mulai kuliah. Silakan mendaftar semester depan sekitar bulan Februari 2013. Kami tunggu.

  73. Dorpolos Yohanis Labeul berkata:

    selamat sore Pak/Bu…
    saya Dorpolos Y. Labeul dari Kupang… mau tanya ni transfer D3 Keswan ke FKHUWKS rincian biayanya sperti apa (termasuk biaya SPP/semster berapa, biaya/SKS, serta uang pendaftaran, TOTALnya berapa ?? Kuliahnya berapa Tahun..???. trims sebelumnya.

    • fkhuwks berkata:

      Waduh pertanyaannya kok banyak banget. gimana kalo Anda datang saja ke kampus sekalian lihat gedung UWKS yang megah ?. Lagian perkuliahan kan sudah mulai, jadi Anda tidk bisa masuk tahun ini. Kalo saya jelaskan sekarang jangan-jangan biaya dan aturannya tahun depan berubah. Sabar ya …

  74. andri saktiono berkata:

    Mau tanya min kos kosan cowo atau campur sekitar uwks yang bersih, budget maks 400rb… kalau ada tolonc dikasih tau min, kalau cocok ada imbalannya nanti…
    Terima kasih…

  75. erwin berkata:

    saya mengirim pesan melalui email. mohon balasannya.terimakasih.

  76. deny sandra berkata:

    saya dapat tugas belajar dari pemerintah,saya dari d3 unair angkatan 99,mau transfer k docter hewan fkh uwk, disini mau menayakan status akreditas fkh uwk apa? karena syarat dr BKN harus minim akreditas B,saya tunggu balasannya. tq

    • fkhuwks berkata:

      FKH UWKS baru terakreditasi C. Tunggu sampai terakreditasi B. Tapi kami tidak bisa menjamin ketika terakrdeitasi B nanti FKH UWKS masih bisa menerima mahasiswa transfer dari D3.

  77. chan berkata:

    saya darI medis veteriner D3 ipb ingin melanjutkan kedokteran hewan di uwks apakah bisa? sistemnya bagaimana untuk sks saya yang sudah saya dapatkan sebelumnya? dan berapa lama saya harus melajutkannya di uwks?

    • fkhuwks berkata:

      Transfer dari D3 ke S1 FKH UWKS belum diputuskan masih menerima atau tidak. Anda harap bersabar dulu, setidaknya sampai waktu pendaftaran mahasiswa baru bulan Maret 2014 nanti.

  78. Agung berkata:

    Saya lulusan DIII Keperawatan STIKES A. Yani
    Apakah bs melanjutkan ke FKH disini?
    Klw bs brp semester sy harus melanjutkan, dan brp biaya yg harus sy keluarkan?

  79. drh. Quartus Jenus Keupung berkata:

    sukses ya FKH UWKS…….saya alumni D3….PROFISIAT BUAT FKH dan juga para Bpk/Ibu Dosen (dok agus, dok didi, dok roes, dok sigit dan ibu dok Wida) atas perjuangannya…..AKHIRNYA berdiri juga FKH dari zaman nya angkatan kami, teman2 pada pingin meraih gelar drh…….namun belum terwujud….dan kini tiba saatnya UWKS mencetak para drh yang masih sangat dibutuhkan di dunia kerja…….salam vet.

  80. arman berkata:

    Asalamualaikum, saya mau menanyakan, syarat IPK untuk alih jenjang di fakultas wijaya kusuma berapa ya. Semisal ipk kurang dari 2,75 apakah bisa alih jenjang, saya dari fakultas peternakan univ.jendral soedirman purwokerto. Prodi. Pruduksi ternak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s